Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Absen dalam Sidang Perceraian Pertama

Pict by Instagram

Ruben Onsu dan Sarwendah, pasangan selebriti yang tengah menghadapi proses perceraian, tak hadir dalam sidang perdana mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini mengejutkan pihak pengacara Ruben Onsu, Raga Ginting, yang mengakui tidak mengetahui alasan di balik absensi klien dan Sarwendah pada hari itu.

“Saya juga enggak tahu (mengapa Ruben Onsu dan Sarwendah tak hadir),” ungkap Raga Ginting kepada wartawan. “Itu antara penggugat dan tergugat, kami melayangkan gugatan kami,” tambahnya tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Pengadilan telah memanggil kembali Ruben Onsu dan Sarwendah untuk menghadiri sidang perdana perceraian mereka pada minggu depan. Sidang lanjutan dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Juli 2024.

Sebelumnya, pada 11 Juni 2024, Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah setelah keduanya memutuskan untuk pisah rumah beberapa bulan sebelumnya. Prosedur perceraian ini menjadi sorotan publik mengingat keduanya merupakan figur terkenal dalam dunia hiburan Tanah Air.

Populer video

Berita lainnya