Tissa Biani Akui Suka Memasak, Telur Ceplok Menjadi Langkah Pertamanya Menuju Kemahiran Masak yang Enak

Tissa Biani mengungkapkan bahwa kecintaannya pada memasak sudah dimulai sejak lama. Pengaruh dari kedua orangtuanya, Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi, telah membiasakan anak-anak mereka, termasuk Tissa, untuk bisa memasak.

“Aku suka masak dari lama, kebetulan keluargaku membiasakan diri untuk anak-anak perempuan dan laki-lakinya untuk bisa masak,” ucap Tissa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tissa masih mengingat betul bahwa telur ceplok adalah menu pertama yang berhasil dimasak sendiri. Sejak saat itu, ia semakin sering memasak dan berhasil mengembangkan kemampuannya hingga dapat mengolah makanan menjadi enak saat disantap.

“Pertama-tama telur ceplok dulu, telur dadar dulu, sisanya nanti berjalan belajar sendiri, ” kata kekasih Dul Jaelani itu.

Tissa juga mengungkapkan bahwa ia jarang membeli makanan di luar karena lebih suka memasak sendiri. Salah satu alasan utamanya adalah karena ia ingin memastikan makanan yang dikonsumsinya sehat dan sesuai dengan preferensinya.

“Aku tuh memang nggak terlalu suka jajan yang nggak sehat, kebetulan aku memang suka makanan yang sehat. Makanya kadang kalau di lokasi syuting prefer cari nasi merah, bawa dari rumah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya