Negara Terbaik di Eropa untuk Dikunjungi Wisatawan Pemula

pic by: canva.com

Jadi anda ingin mulai traveling, mungkin menghabiskan liburan ke luar negeri, tapi belum punya pengalaman, dan tidak tahu tempat mana yang harus dikunjungi sebagai traveler pemula?

Nah, jika anda baru mengenal semua ini, sebaiknya pilih tempat yang mudah untuk dikunjungi, tapi jangan khawatir, saya punya daftar untuk membantu anda mengetahui negara mana yang terbaik untuk pelancong pertama kali,

Negara Terbaik untuk Dikunjungi bagi Pemula pada tahun 2024:

Inggris

Inggris, yang pastinya merupakan salah satu tujuan pertama yang paling banyak dipilih oleh sebagian besar pelancong pemula, dan terutama bagi penutur bahasa Inggris, adalah negara Eropa yang paling mudah untuk dikunjungi. London misalnya adalah tempat yang wajib dikunjungi karena memiliki barang-barang penting yang perlu ditandai dalam daftar Bucket Anda, seperti Big Ben dan Istana Buckingham, dan British Museum dan Natural History Museum.

Perancis

Prancis adalah tujuan terkenal terutama jika Anda menyukai sejarah dan budaya. Paris penuh dengan tempat-tempat Bucket List dan negara ini memiliki beragam kota indah untuk dikunjungi. Kota ini memiliki landmark penting seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe, dan Notre Dame, dan di antara banyak museum di Paris, Anda akan menemukan museum terbesar di dunia, Museum Louvre.

Italia

Roma pernah menjadi rumah bagi salah satu Kerajaan terkuat dan ada banyak reruntuhan Romawi di seluruh kota yang membuktikan hal itu. Diantaranya, saya sarankan mengunjungi Palatine Hills, The Roman Forum, dan tentu saja bintang pertunjukannya, Colosseum. Sesampainya di Roma anda juga tidak akan mau melewatkan kesempatan mengunjungi Vatikan. Namun jika anda lebih menyukai keindahan alam, Pantai Amalfi adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Belanda

Negara super kecil dan mudah dinavigasi. Amsterdam adalah kota yang bagus untuk memulai perjalanan Anda, arsitektur yang indah, kanal-kanal romantis, penuh dengan kota-kota indah di dekatnya jika Anda ingin melakukan Perjalanan Sehari-hari dan jika mau, Anda dapat pergi ke negara-negara terdekat karena harga tiketnya terjangkau.

Skotlandia

Skotlandia adalah negara yang indah, terutama bagi mereka yang mencari kontak dengan alam, mengunjungi dataran tinggi adalah pengalaman yang benar-benar menakjubkan, di sana Anda akan menemukan pemandangan indah serta kota-kota romantis seperti Inverness. Ini juga merupakan kesempatan bagus bagi Anda untuk mencoba peruntungan mencari Monster Loch Ness.

Populer video

Berita lainnya