Menguak Keberanian Mathayus, Aksi Seru Film The Scorpion King

Pict by wikipedia

Film The Scorpion King menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV dengan tayangan aksi-petualangan yang dibalut fantasi. Film yang dirilis pada 2002 ini disutradarai oleh Chuck Russell dan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Steven Brand. The Scorpion King mengajak penonton mengikuti kisah seorang pejuang gurun dalam melindungi tanah airnya dari pemimpin kejam.

Sinopsis The Scorpion King

Film ini berlatar belakang era Mesir kuno, lebih dari 5.000 tahun lalu. Kota Gomora diselimuti kekejaman dan dikuasai oleh pemimpin jahat bernama Memnon (Steven Brand). Memnon merencanakan penghancuran seluruh suku nomaden di gurun pasir. Orang-orang yang selamat bersatu untuk mengakhiri penderitaan di bawah pemerintahan Memnon.

Sosok yang mereka andalkan adalah Mathayus (Dwayne Johnson), seorang keturunan Akkadia yang dikenal sebagai pembunuh yang berani dan kuat. Mathayus diberikan misi untuk menghabisi Memnon. Namun, Memnon ternyata bukan lawan yang mudah dihadapi. Mathayus harus menyusun strategi dan bekerja sama dengan Arpid (Grant Heslov), seorang penipu ulung dan pemimpin suku Balthazar.

Apakah Mathayus berhasil menyelesaikan misinya dan mengalahkan Memnon dengan bantuan Arpid? Jawabannya bisa ditemukan dengan menonton film The Scorpion King.

Mengapa The Scorpion King Layak Ditonton?

The Scorpion King tidak hanya menawarkan aksi seru, tetapi juga telah memenangkan dua penghargaan, yaitu California on Location Awards pada 2001 dan ASCAP Film and Television Music Awards pada 2003.

Ada fakta menarik mengenai Dwayne Johnson dalam film ini. Sebagai pemeran utama, ia harus melakukan adegan berbaring terlentang dan langsung bangkit berdiri, yang membuat sutradara Chuck Russell terkesan. Selain itu, Dwayne Johnson berhasil mencatatkan namanya di Guinness Book of Records sebagai aktor dengan gaji tertinggi untuk peran utama pertama kali.

Populer video

Berita lainnya