Denny Sumargo dan Olivia Menantikan Kelahiran Anak Pertama, Semangat Meski Deg-degan

Denny Sumargo dan Olivia kini tengah bersemangat menanti kelahiran anak pertama mereka, setelah perjalanan panjang melalui tiga kegagalan sebelum akhirnya berhasil hamil melalui program bayi tabung.

Denny Sumargo dengan penuh syukur mengungkapkan bahwa kondisi kehamilan Olivia saat ini sangat baik dan bayi dalam kandungannya sehat.

“Kondisinya ya sehat, kuat. Sekarang udah masuk minggu ke-37 jadi harus siaga. Siapa tau tiba-tiba mules, kontraksi,” ucap Denny Sumargo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

“Sekarang baik, babynya baik terakhir kita usg 2,8 atau 2,9 (beratnya),” Denny Sumargo melanjutkan.

Meskipun demikian, Denny belum bisa memastikan metode persalinan yang akan dipilih untuk Olivia. Keputusan tersebut akan bergantung pada kondisi bayi dan perkembangannya menjelang waktu persalinan.

“Kalau memang babynya belum mau masuk ke pintu panggul, ya nggak bisa normal. Kan waktunya sampai akhir bulan ini,” kata Denny.

Olivia sendiri mengaku siap menjalani persalinan baik secara caesar maupun normal, dengan satu harapan utama, yakni kesehatan bayi mereka.

“Sama aja. Mau caesar mau normal, yang penting sehat, kalau aku yang penting sehat aja, apapun itu,” tutup Olivia.

Denny juga mengungkapkan perasaannya yang deg-degan menjelang kelahiran anak pertamanya. Maklum, ini pertama kali bagi dirinya.

“Kalau bentar lagi mau melahirkan gini kan kepikiran. Itu nanti urusan saya lah, saya punya metode sendiri untuk bisa menerima kondisi baru, bagaimana menjalaninya. Walaupun deg-degan juga,” tutup Denny Sumargo.

Populer video

Berita lainnya