Pikiran Buruk yang Menyabotase Kehidupan Pribadi Tanpa Disadari

pic by: canva.com

Pikiran adalah organ seks terbesar dan terkuat dalam tubuh manusia. Tersembunyi di dalam pikiran adalah alasan sebenarnya kita tidak melakukan hal-hal yang kita tahu bisa kita lakukan untuk merasa lebih baik. Secara tidak sadar, kita mempunyai keyakinan yang membatasi yang membuat kita bertindak, atau tidak bertindak, dengan cara tertentu. Hal-hal ini masuk akal bagi pikiran bawah sadar kita, namun biasanya tidak masuk akal ketika diungkapkan ke tempat terbuka.

Berikut 5 pemikiran yang menyabot kehidupan pribadi anda:

1. Anda tidak cukup menarik

Ketika berat badan anda naik 10 pon, anda mulai membeli pakaian yang tepat, atau mulai berolahraga. Masalahnya adalah pemikiran seperti ini membuat anda tidak pernah siap.

2. Anda tidak cukup menyenangkan

Berpikir bahwa anda tidak dapat dicintai berarti anda mengatakan pada diri sendiri bahwa anda tidak dapat menarik bagi pasangan.

3. Tidak mempercayai pasangan anda

Wanita khususnya membutuhkan hubungan emosional untuk merasa aman dan percaya pada pasangan. Ketika anda merasa terputus dari pasangan, kecil kemungkinan anda akan membuka diri  anda padanya.

5. Memutuskan hubungan dari diri anda sehingga anda tidak tahu apa yang terasa baik bagi diri anda sendiri

Jika Anda tidak tahu cara membuat diri Anda merasa baik, anda tidak bisa mengajari orang lain. Hubungkan kembali dengan tubuh, emosi, dan keinginan anda sehingga anda dapat mengomunikasikannya dengan lebih baik kepada orang lain.

Trik untuk mengubah perilaku anda adalah dengan mengungkap dan mengubah keyakinan tersembunyi yang membuat anda bertindak seperti itu. Jika anda tidak mengubah keyakinan, pikiran bawah sadar anda akan berulang kali menyabotase perilaku agar dunia luar anda sesuai dengan dunia batin anda.

Ubah pemikiran anda dan anda dapat mengubah dunia anda. Hambatan mental bisa sangat persisten. Namun, begitu anda bisa mengalihkan pembicaraan pada diri sendiri, anda akan menjadi lebih terbuka terhadap kesenangan yang kita semua cari dan dambakan.

Populer video

Berita lainnya