Dosma Hazenbosch, Sosok Diduga Kekasih Baru Rizky Nazar

Pict by Instagram

Belakangan ini, media sosial ramai membicarakan tentang Rizky Nazar yang diduga telah memiliki kekasih baru setelah putus dari Syifa Hadju. Kabar ini mencuat di platform media sosial X (Twitter) setelah akun gosip @playitsaferbaby mengunggah story Instagram yang kemudian dibagikan ulang oleh @kabarheboh13.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen bertanya apakah benar Rizky Nazar (RN) menjalin hubungan dengan Dosma Hazenbosch (D). “RN sama D katanya udah officially min, bener ga min?” tanya netizen. Menanggapi hal itu, akun @playitsaferbaby menjawab, “Kata siapa? orang masih asik ngumpet.”

Banyak netizen di X Twitter yang terkejut mendengar kabar bahwa Rizky Nazar menjalin hubungan diam-diam dengan Dosma Hazenbosch. Tapi, siapa sebenarnya Dosma Hazenbosch yang disebut-sebut menjadi kekasih baru Rizky Nazar?

Bagi para penggemar sinetron “Bidadari Surgamu”, nama Dosma Hazenbosch tentu sudah tidak asing lagi. Dosma adalah aktris yang beradu akting dengan Rizky Nazar dalam sinetron tersebut. Ia menjadi salah satu pemeran utama bersama Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar.

Dosma Hazenbosch lahir di Bali pada 15 April 2003 dari pasangan suami istri Indonesia-Belanda. Ayahnya, Robert Hazenbosch, berasal dari Belanda, sedangkan ibunya, Dorma Silalahi, berasal dari Medan. Dosma menempuh pendidikan hingga lulus SMP di Bali dan melanjutkan SMA di Jakarta.

Karir Dosma di industri hiburan dimulai pada tahun 2018 lewat serial “Cinta Misteri”. Pada tahun 2019, ia berperan dalam beberapa serial seperti “Merindu Baginda Nabi”, “Fiona”, dan “Cinta karena Cinta”. Tahun 2021 menjadi momen debut filmnya dengan “Persahabatan Bagai Kepompong” yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Selain itu, Dosma juga pernah menjadi model video klip untuk lagu “Tresna Sejati” dari Veesastro dan “Diam” dari Rheno Poetiray.

Kini, kabar hubungan antara Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, para penggemar terus mencari tahu lebih banyak tentang hubungan ini. Apakah benar mereka berdua menjalin hubungan diam-diam? Hanya waktu yang akan menjawab.

Populer video

Berita lainnya