5 Cara Penyembuhan Energi Dapat Membantu Sembuh dari Patah Hati

pic by: canva.com

Pada saat patah hati, penyembuhan energi dapat memfasilitasi proses penyembuhan. Begini caranya. Salah satu alasan paling umum orang mencari penyembuhan dan dukungan energi adalah untuk membantu mempelajari cara mengatasi patah hati. Dan ini tidak mengherankan.

Patah hati adalah salah satu pengalaman paling menyiksa yang bisa kita alami dalam hidup kita. Ini benar-benar terasa seolah-olah hati anda hancur di dalam diri anda. Di saat putus cinta dan patah hati, penyembuhan energi dapat memfasilitasi bahkan mempercepat proses penyembuhan, sehingga anda dapat melanjutkan hidup dengan vitalitas dan kepercayaan diri yang diperbarui.

Apa itu penyembuhan energi? Penyembuhan energi adalah praktik holistik yang bekerja dengan aspek yang lebih halus dari sifat anda. Ini mengakui bahwa Anda lebih dari sekedar pengalaman fisik diri Anda sendiri. Anda, pada sumber Anda, adalah energi.

Energi (energi diri Anda dan energi yang mengalir melalui anda) dimaksudkan untuk bergerak. Ketika energi dalam diri anda mengalir dengan bebas, anda merasakan kesehatan dan kesejahteraan di semua tingkatan – fisik, emosional, mental, dan spiritual. Energi Anda bisa terhambat dan stagnan.

Berikut adalah 5 cara penyembuhan energi dapat membantu anda pulih dari patah hati dan melanjutkan hidup:

1. Melepaskan emosi yang “terjebak” seperti kemarahan, kesedihan, dan kekecewaan.

Putus cinta dapat memunculkan emosi yang intens seperti kemarahan, ketakutan, kesedihan, dan kekecewaan. Jika anda takut dengan intensitas perasaan anda, anda mungkin secara tidak sengaja memblokirnya. Ketika emosi-emosi ini terhambat, emosi-emosi tersebut akan bersarang di sistem energik anda dan dapat menghambat kemampuan anda untuk menyembuhkan dan melanjutkan hidup. Ada sejumlah modalitas penyembuhan energi. Tergantung pada modalitas yang Anda gunakan, teknik yang digunakan mungkin terlihat berbeda di permukaan.

2. Anda dapat “menyortir ulang” energi-energi ini.

Ketika suatu hubungan berakhir, sering kali terjadi pertukaran harta benda. Anda saling mengembalikan pakaian, buku, dan barang lainnya. Ini adalah proses penyortiran ulang yang terjadi di dunia material.

Penyembuh energi yang terampil dapat membantu anda mengatur ulang energi. Membersihkan mantan dari ruang anda dan mengembalikan energi anda akan memfasilitasi proses perpisahan. Ini akan membantu anda semakin jarang memikirkannya, sekaligus memiliki perasaan yang lebih membumi tentang diri anda saat ini.

3. Anda dapat “memotong kabel”.

Proses “pemotongan kabel” mirip dengan memilah ulang energi, tetapi pada tingkat berikutnya. Sebuah “tali” adalah keterikatan energik yang terbentuk antara dua orang yang memungkinkan terjadinya pertukaran energi. Ketika pertukaran energi alami antara dua orang dalam suatu hubungan menjadi tidak seimbang, hal ini akan melemahkan kemampuan masing-masing pasangan untuk merasakan diri mereka sendiri dan orang lain sebagai individu yang utuh dan berdaya.

4. Membersihkan karma.

Karma mendapat reputasi buruk. Kata “karma” dapat menimbulkan rasa takut, dan tentu saja ada banyak pendapat mengenai apa yang dimaksud dengan karma dan apa yang tidak. Salah satu cara karma mengekspresikan dirinya adalah melalui pengulangan keadaan, peristiwa, atau orang. Misalnya, anda mungkin mengalami jenis hubungan yang dinamis berulang kali. Peluang dari hubungan ini adalah menyadari peran anda dalam pola tersebut, menyerap pelajarannya, dan melepaskannya.

5. Ini akan mengembalikan keseimbangan batin dan koneksi dengan diri sendiri.

Saat bekerja dengan penyembuh energi untuk pulih dari perpisahan, Anda pulang ke rumah dalam proses membersihkan dan mengintegrasikan pertumbuhan dan penyembuhan. Anda memulihkan koneksi anda dengan diri Anda sendiri, serta antusiasme anda terhadap hidup.

Populer video

Berita lainnya