Jessica Iskandar Putuskan Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag Demi Kenyamanan Selama Kehamilan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Usia kandungan Jessica Iskandar telah memasuki kehamilan 16 minggu. Namun, kehamilan kali ini membawa pengalaman yang berbeda baginya.

Jessica, atau yang akrab disapa Jedar, mengakui sering merasakan kantuk yang intensif. Yang lebih menarik, ia juga mengungkapkan ketidaknyamanannya saat tidur bersama suaminya, Vincent Verhaag.

“Awal-awal tidur tuh kayak gerah banget, gak suka cium bau suami terlalu nempel, sempit, tidurnya jadi gak nyaman,” ucap Jedar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Jessica membagikan cerita uniknya tentang keputusannya untuk tidur di ranjang yang berbeda dengan suaminya. Meskipun awalnya enggan untuk membicarakannya, Jessica menemukan momen yang membuatnya akhirnya berani mengambil langkah tersebut.

“Gara-gara suamiku tuh pulang kerja rada malem tiba-tiba masuk kamar tuh berisik, aku bilang ‘kamu kalau masuk kamar jangan berisik dong yang, aku keganggu. Bisa gak kamu kayak ninja?’,” kata Jedar.

“Terus dia bilang ‘yaudah aku tidur di atas aja deh’ jadi dia tidur sama El. Nah entah kenapa pas dia tidur sama El semalem itu aku tidurnya nyenyak banget,” kata Jedar menambahkan.

Jessica, yang saat ini berusia 36 tahun, akhirnya memutuskan untuk jujur dengan suaminya. Selama sementara waktu, mereka memilih untuk tidak tidur di ranjang yang sama demi kenyamanan selama masa kehamilannya.

“Aku bilang ke suami aku ‘kayaknya enak deh kalau kita pisah ranjang, aku tidurnya lebih enak’ terus tiba-tiba besoknya udah ada 2 ranjang. Ini ranjang aku, lemari baru ranjang dia, kayak kamar kos,” tutup Jedar.