Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam berkas gugatan cerainya terhadap Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Juliette Angela, La Radi Eno, memilih untuk merahasiakan detail tuntutan tersebut namun mengonfirmasi bahwa kliennya menginginkan perceraian dari Sexy Goath.

“Tuntutan yang terpenting adalah perceraian dan hak asuh anak,” kata La Radi Eno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Eno menjelaskan bahwa meskipun saat ini anak mereka berada di bawah pengasuhan Martin, Juliette Angela tetap mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak asuh anak, sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia yang menetapkan bahwa anak di bawah umur seharusnya diasuh oleh ibunya.

“Intinya ikuti aja persidangan seperti apa, yang jelas ibu JLo mau perjuangkan hak asuh anak,” katanya.

Juliette Angela tidak hadir dalam sidang perdana. Eno menyatakan bahwa kliennya tidak dapat menghadiri panggilan pengadilan karena sedang mengalami penurunan kondisi kesehatan akibat pekerjaannya.

“Ya, karena memang JLo sedang sakit. Masa mau dipaksain datang,” pungkasnya.