Tengku Dewi Tetap Lanjutkan Proses Cerai dengan Andrew Andika Meski Absen di Sidang Lantaran Hamil Besar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Tengku Dewi tidak hadir dalam sidang lanjutan perkara perceraiannya dengan Andrew Andika, lantaran sedang hamil besar hingga membuatnya tidak dapat hadir secara langsung. Keberadaannya di pengadilan digantikan oleh kuasa hukumnya, Tiara Oktavia, yang menegaskan bahwa kliennya tetap bertekad untuk melanjutkan gugatan cerainya.

“Jadi tadi udah disampaikan, kondisi klien kami lagi hamil besar juga, ada kontraksi dan ada pekerjaan lain juga. Cuma kalau diminta hakim datang, Insya Allah bu Dewi datang,” ucap Tiara Oktavia di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (27/6/2024).

“Sampai detik ini Bu Dewi tetap sama keputusannya. Jadi tetap melanjutkan persidangan sampai diputus hakim,” kata Tiara menambahkan.

Tiara menjelaskan bahwa dalam gugatan ini, pihaknya tidak membahas masalah harta kekayaan, namun fokus pada proses perceraian. Terkait dengan hak asuh anak, Tiara menyatakan bahwa anak masih di bawah pengawasan ibunya karena masih di bawah umur.

“Kalau harta, kita enggak membahas harta. Kalau inj, kita fokus di perceraian. Kalau anak, anak masih di bawah umur. Masih di bawah asuhan ibunya,” kata Tiara.

Terkait dengan absennya Andrew Andika dalam sidang, Tiara mengaku tidak mengetahui alasannya. Meskipun pihak pengadilan telah mengirim panggilan resmi kepada Andrew sebagai tergugat.

“Tadi sih alasannya panggilan sudah diterima oleh pihak tergugat. Cuma kenapa nggak datang, ya saya nggak tau,” tutup Tiara.