Katy Perry Memikat Paris Fashion Week dengan Gaun Panjang Berlirik Lagu Barunya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by X

Katy Perry menjadi sorotan utama dalam Paris Fashion Week 2024 dengan penampilannya yang memukau. Dia menghadiri acara tersebut mengenakan gaun merah dari Balenciaga yang panjangnya mencapai 152 meter. Gaun tersebut tidak hanya menarik perhatian karena panjangnya yang spektakuler, tetapi juga karena memiliki kalimat-kalimat dari lirik lagu terbarunya yang tercetak di sepanjang ekor gaun.

Gaun yang terbuat dari material velvet ini memperlihatkan betapa detailnya persiapan Perry untuk mempromosikan single barunya yang akan dirilis pada 11 Juli 2024. Video singkat Perry memasuki Ritz Paris untuk menyaksikan show Balenciaga menjadi viral di media sosial, memicu spekulasi dari netizen tentang isi kalimat-kalimat yang tertera di gaunnya.

Setelah banyak dugaan, akhirnya terungkap bahwa kalimat-kalimat tersebut berbunyi, ‘It’s a woman’s world and you’re lucky to live in it / Sexy, confident / So smart / She’s sent from heaven / So soft, so strong’. Video tersebut, berdurasi 1 menit 29 detik, menampilkan Perry yang gagah berani dengan gaunnya yang belum mencapai ujungnya hingga akhir video.

Perry berhasil menarik perhatian bukan hanya sebagai ikon mode, tetapi juga sebagai bintang musik yang cerdas memanfaatkan platformnya untuk mempromosikan pesan dalam lagunya, sambil menambahkan sentuhan dramatis dalam acara fashion paling bergengsi di dunia.