Ameena, Si Balita yang Memikat dengan Keinginan Menikah dengan Cipung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Putri pasangan selebritas, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, membuat gempar ketika mengungkapkan keinginannya untuk menikah setelah pulang dari ibadah haji. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip dan dilansir oleh Beritasatu.com pada Selasa (25/6/2024), Ameena dengan polosnya menyatakan keinginannya untuk menikah dengan Rayyanza Malik Ahmad, yang akrab dipanggil Cipung.

Adegan menggemaskan ini terjadi saat seseorang bertanya kepada Ameena apa yang diinginkannya. Tanpa ragu, Ameena menjawab bahwa ia ingin menikah. Ketika ditanya dengan siapa, balita ini langsung menyebut nama Rayyanza, dengan panggilan Cipung.

Reaksi dari orang tuanya pun tak kalah menarik. Aurel Hermansyah, ibu Ameena, terkejut dan menggelengkan kepalanya sambil diam dan mengerutkan dahinya. Di sekitarnya, orang-orang tertawa melihat tingkah lucu Ameena yang dengan polosnya mengungkap keinginannya untuk menikah.

Unggahan video ini pun langsung mendapat respons dari netizen. Banyak yang mengakui bahwa Ameena memiliki selera yang baik dalam memilih pasangan, meskipun usianya masih sangat muda dan belum pantas membicarakan pernikahan.

Kejadian ini menjadi bukti betapa pesona dan kepolosan seorang anak dapat menghibur dan menggemaskan, bahkan di dunia selebritas yang penuh sorotan publik. Ameena Hanna Nur Atta, dengan cerianya, berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan keinginannya yang menarik untuk menikah dengan Cipung, menambah warna cerita tentang kehidupan para selebritas dan keluarga mereka.