Anji Meluruskan Isu Perselingkuhan dengan Juliette Angela: Tidak Benar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Anji akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor perselingkuhan dengan rapper Juliette Angela, yang telah menyebar luas di tengah proses perceraian Anji dan Wina di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Meskipun sebelumnya memilih untuk diam karena fokus pada proyek musiknya, Anji merasa perlu untuk menegaskan kebenaran atas kabar yang semakin menjadi-jadi ini.

“Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan dengan karya musik saya dan karya yang lainnya,” ucap Anji di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

“Tapi karena beritanya sudah meluas kemana-mana dan juga sudah ada di program TV, podcats akhirnya saya harus bicarakan,” Anji melanjutkan.

Tanpa pikir panjang, Anji membantah tudingan selingkuh yang dialamatkan pada dirinya. Namun ada beberapa poin lagi yang bakal diluruskan.

“Saya sampaikan bahwa tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar, itu yang pertama,” kata Manji.

Isu perselingkuhan itu dikatakan Anji tidak ada hubungannya dengan proses perceraian yang sedang berlangsung dengan Wina Natalia.

“Ini kabar yang udah kemana-mana, bahwa perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia tidak ada hubungannya dengan siapapun. Jelas ya,” tegasnya.

Anji berharap agar semua pihak bisa menghentikan penyebaran berita yang tidak benar ini, mengingat dampaknya yang merugikan baik secara pribadi maupun profesional.

“Lalu yang keempat adalah tolong pihak manapun stop untuk membuat pemberitaannya. Karena ini sudah kemana-mana, melebar kemana-mana dan sudah merugikan saya secara nama, dan juga bisnis. Jadi tolong stop, atau nanti pihak kuasa hukum saya, yang akan mengerjakan. Kira kira begitu,” pinta Anji.