Bastian Steel Ungkap Belum Siap Menikah dengan Sitha Marino Tahun Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Bastian Steel menegaskan bahwa ia belum memiliki rencana untuk menikah dengan kekasihnya, Sitha Marino, dalam waktu dekat. Menurut Bastian, pernikahan mereka masih dalam tahap perencanaan dan tidak akan terjadi tahun ini.

“Belum, belum siap. Babas sama Sitha masih plan aja belum tahun ini,” ucap Bastian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024).

Meskipun keluarga mereka saling mengenal dan mendukung hubungan mereka, Bastian mengungkapkan bahwa mereka berdua masih ingin mempersiapkan segalanya dengan baik sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

“Keluarga sudah kenal satu sama lain,” katanya.

“Mama papa dan keluarga Sitha santai, aku sama Sitha gak mau sampai gagal. Jadi kasih mempersiapkan semuanya dulu,” Babas menambahkan.

Bastian menjelaskan bahwa persiapan untuk pernikahan melibatkan aspek finansial, kedewasaan, dan keserasian dalam menjalani hubungan.

“Sudah sudah (merencanakan). Ya harus bisa sama-sama menjalankan sisi finansial, hubungan, dan pendewasaan bahkan gimana caranya menjalani hubungan itu,” pungkasnya.