Frislly Herlind Klarifikasi Kabar Pernikahan dengan Difa Ryansyah, Belum Waktunya, Masih Jalani Proses

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Frislly Herlind menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Difa Ryansyah akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Meskipun kabar tersebut telah beredar luas, perempuan berusia 25 tahun itu dengan tegas membantahnya.

“Itu hoaks. Kayaknya dari zaman pacaran sama siapa dibilangnya nikah mulu,” ucap Frislly di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

Meski demikian, Frislly mengakui bahwa hubungannya dengan Difa adalah serius dan mereka telah membicarakan masa depan bersama. Namun, dia menegaskan bahwa belum ada rencana konkret untuk melangkah ke arah pernikahan.

“Kalo omongan udah pasti ada ya ke tahap sana. Tapi belum lah, belum aku bisa dibicarain kapannya. Jalani aja,” kata Frislly.

Bagi Frislly, menikah adalah keputusan besar yang perlu dipikirkan dengan matang, terutama karena dia adalah anak sulung dalam keluarganya.

“Bukan nggak ada rencana atau obrolan. Karena aku anak pertama, harus mikirin secara matang dulu kalo mau ke sana,” katanya.

Jika suatu saat nanti mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Frislly menegaskan bahwa dia tidak akan menyembunyikan hal tersebut. Apalagi, kedua keluarga mereka telah saling mengenal dengan baik.

“Sejalannya sih, kalo emang udah waktunya dan diizinin sama kedua keluarga,” ungkap Frislly.

“Sangat dukung. Mamaku sama mamanya Difa deket banget, intens, teleponan. Aku sama abang dan adeknya deket, karena aku lebih dulu kenal sama adiknya,” pungkasnya.