Bersiaplah untuk Pertarungan Epik, The Boys Season 4 Segera Tayang di Prime Video

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Prime Video akan segera menghadirkan The Boys Season 4 di Indonesia, membawa konflik antara The Boys dan The Seven ke tingkat yang lebih mendebarkan. Tanpa mengungkapkan terlalu banyak, berikut ini beberapa hal yang wajib kamu nantikan di musim ke-4 dari serial superhero satir ini.

Di Season 3, kita dikenalkan pada karakter baru yang kuat, yaitu pemimpin Payback yang edgy, Soldier Boy, yang diperankan oleh Jensen Ackles. Soldier Boy menghancurkan mantan rekan-rekannya bersama Butcher dan Hughie, hanya untuk mengincar sang pahlawan super ternama – Homelander. Pertarungan epik mereka di Vought Tower berakhir dengan Maeve yang mengalahkan Soldier Boy dan menempatkannya kembali dalam kondisi cryostasis. Meskipun tidak membunuhnya, musim ketiga membuka peluang untuk kembalinya Soldier Boy di musim keempat. Apakah ini akan mengarah pada pertarungan kedua antara Soldier Boy, Butcher, dan Homelander? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Musim lalu, Hughie memberikan Compound V temp-V kepada Butcher. Meskipun memberi mereka kemenangan besar, efeknya masih belum diketahui. Apakah Butcher akan mempertahankan kekuatan barunya? Dan apakah kekuatan ini memiliki konsekuensi yang mengerikan? The Boys tidak ingin versi Butcher yang tidak stabil, tetapi memiliki kekuatan super bisa menjadi kunci untuk membalikkan keadaan. Showrunner Eric Kripke mengungkapkan, “Apa yang kami anggap menarik tentang pertanyaan yang kami ajukan tentang Butcher adalah, apakah dia cukup sadar diri untuk tahu bahwa dia penyebab kesengsaraannya sendiri? Apakah dia cukup sadar diri untuk benar-benar tahu apakah dia bisa berubah? Itulah beberapa percakapan menarik yang mulai kami lakukan untuk musim keempat.”

Pengorbanan Maeve membuat The Seven kehilangan pemimpin. Starlight, yang dulunya adalah anak baru yang polos, kini menjadi seorang pahlawan berpengalaman yang memiliki platform. Apakah dia akan memimpin dan merombak The Seven dari dalam? Atau apakah Homelander akan memperketat cengkeramannya dan menghancurkan segala bentuk perlawanan? Erin Moriarty yang berperan sebagai Starlight mengungkap bahwa di season ini, para kru mengulas setiap tokoh sehingga memiliki kedalaman karakter yang lebih luas. “Untuk karakter yang kamu pikir akan menjadi penjahat, kamu akan mulai belajar sedikit lebih banyak tentang mereka yang mungkin membuat kamu merasa, bukan bahwa mereka adalah orang baik, tetapi bahwa selalu akan ada detail yang tidak pernah bisa kamu antisipasi, yang mencegah kamu mengategorikan karakter tersebut dalam satu kotak,” ungkap Moriarty.

Latar belakang Black Noir yang misterius akhirnya terungkap, dan ternyata memiliki kisah yang tragis. Bercita-cita menjadi seorang bintang, Noir berusaha menjadi aktor komedi. Sayangnya, impiannya hancur oleh Soldier Boy dan egonya yang rapuh. Noir pun hanya menjadi pembunuh tanpa suara milik Vought sampai Homelander akhirnya mengakhiri penderitaannya. Namun, tampaknya ini bukan akhir dari karakter tersebut. “Ini adalah peran yang mudah diganti karena penonton tidak pernah melihat wajah Noir. Jadi mereka bisa saja menempatkan pahlawan super lain di balik topeng tersebut,” ujar Kripke. Kripke juga menambahkan bahwa karakter baru ini akan “jauh lebih konyol dan lucu”.

Pada akhir musim ketiga, kondisi The Seven dalam keadaan kacau. The Seven bahkan tidak lagi memiliki jumlah anggota yang sama. Dengan kematian Noir, Maeve yang sedang bersembunyi, dan Annie yang bergabung dengan The Boys, yang tersisa hanya Homelander, A-Train, dan The Deep. Dengan Homelander yang memimpin dan putranya di sisinya, dia kemungkinan akan membangun tim sesuai dengan citranya, tanpa input dari Stan Edgar. Tetapi siapa yang akan bergabung dengan Seven yang baru ini? Bagaimanapun, Homelander akan membutuhkan orang-orang yang bisa dia percaya untuk membangun “keluarga baru”-nya dan, kemungkinan besar, yang takut padanya dan akan melakukan apa pun yang dia katakan: ini menjadi prospek yang meresahkan bagi The Boys.

The Boys Season 4 akan tayang mulai 13 Juni 2024 secara eksklusif di Prime Video. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan cerita yang penuh aksi dan ketegangan ini.