Sarwendah Masih Jalin Komunikasi dengan Ruben Onsu Meski Digugat Cerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ruben_onsu

Gugatan cerai yang diajukan Ruben Onsu terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mendapat konfirmasi resmi dari kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu. Chris Sam Siwu memastikan bahwa gugatan tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh pihak Pengadilan.

“Intinya terkait gugatan betul sesuai dengan yang disampaikan pihak Pengadilan,” ucap Chris Sam Siwu di Polda Metro Jaya, Kamis (20/6/2024).

Namun, ketika diminta untuk memberikan respons dari Sarwendah mengenai gugatan tersebut, Chris Sam Siwu menekankan bahwa komunikasi antara pengacara dari kedua belah pihak dan Sarwendah sangat baik.

“Komunikasi kami antar pengacara sangat baik, komunikasi Ruben ke sarwendah sangat baik artinya pengin semua hasilnya dengan baik, enggak ada salah menyalahkan,” katanya.

Terkait dengan kesiapan Sarwendah menghadapi proses perceraian ini, Chris Sam Siwu menyatakan harapannya agar proses hukum ini berjalan dengan lancar dan adil bagi semua pihak yang terlibat.

“Sama seperti tadi jawabnya, pengin hasilnya baik baik semua. Kita minta doanya semoga proses ini berjalan baik buat Ruben, Sarwendah, dan anak-anak,” pumgkasnya.

Chris Sam Siwu enggan memberikan detail terkait kehadiran Sarwendah dalam sidang perdana yang dijadwalkan pada 9 Juli 2024 mendatang. Namun, dia tetap mengharapkan agar masalah rumah tangga yang sedang dihadapi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah dapat diselesaikan dengan baik.

“Tunggu tanggal mainnya aja. Doakan aja semoga hasilnya baik baik buat mereka,” pungkasnya.