Marion Jola, Merayakan Ulang Tahun di Ruang Perawatan dengan Penuh Syukur dan Cinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram / Marion Jola

Marion Jola, penyanyi yang dikenal lewat Indonesian Idol, merayakan ulang tahun ke-24nya dengan cara yang tak lazim. Tanggal 12 Juni lalu, bukan dihiasi pesta meriah, ia justru menghabiskan hari istimewanya di ruang perawatan rumah sakit. Lala, panggilannya, harus menjalani perawatan karena sakit yang menyerangnya.

Dalam unggahan terbarunya, Marion tampak duduk santai di atas kasur rumah sakit, mengenakan seragam pasien dengan infus terpasang di tangan kirinya. Di sekitarnya terhampar buket bunga indah dan balon berwarna-warni yang menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Meski dalam situasi yang berbeda dari biasanya, Marion tetap memancarkan semangat dan rasa syukur.

“Selamat ulang tahun yang ke-24, Lala. Sebagai Gemini yang biasanya sehat walafiat, kali ini saya merasakan pengalaman baru masuk rumah sakit,” tulis Marion Jola di caption foto itu, pada Kamis (13/6/2024).

Dia juga menambahkan sentuhan nostalgia dari cerita keluarganya, terutama tentang peran khususnya sebagai cucu pertama dan putri tunggal yang amat disayangi. Meski jauh dari keluarga di hari istimewanya, Marion merasa terberkati karena dikelilingi oleh orang-orang yang setia menemaninya di Jakarta.

“Saya bersyukur memiliki ‘keluarga Jakarta’ yang selalu hadir, mengurus, menjaga, dan memberikan cinta. Saya tidak merasa sendiri meskipun sedang sakit,” ujarnya dengan tulus.

Dalam foto-foto lainnya, Marion terlihat tersenyum bahagia di antara beberapa orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Dennis Talakua. Kehadiran mereka memberikan kehangatan dan keceriaan di hari ulang tahun yang berbeda ini.

“Walaupun ulang tahun kali ini berbeda dari sebelumnya, tetapi saya merasakan kehangatan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih Tuhan Yesus karena di usia 24 tahun ini, saya masih diberkati, dicintai, dan bahagia,” tutur Marion Jola penuh syukur.

Sebagai informasi tambahan, Marion Jola saat ini tinggal di Bintaro, Tangerang, setelah meninggalkan kampung halamannya di Kupang, NTT untuk mengejar mimpinya di dunia hiburan. Sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol beberapa tahun lalu, Marion menjalani kehidupan sebagai anak rantau di Jakarta, sementara keluarganya masih berada di NTT.