Ini Apa Arti Pesanan Kopimu, Ternyata Berhubungan dengan Kepribadian Lho

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by b.box.com

Kopi favoritmu dapat mengungkapkan banyak hal tentang diri kamu lho, kesukaan, ketidaksukaan, dan banyak lagi. Dalam sebuah penelitian menarik misalnya, peminum kopi dingin lebih cenderung menelusuri Instagram mereka, sedangkan peminum kopi panas lebih aktif di Facebook. Tampaknya mereka yang menyukai minuman dingin dan es kopi lebih cenderung menyukai cuaca hangat, menonton acara fiksi ilmiah, dan lebih cenderung menjadi bagian dari kelompok Gen-Z yang ‘menjaganya’ tetap nyata.

Kamu dapat mencocokkan pilihan minuman sesuai dengan kepribadian kamu. Dan itu bisa menyenangkan! Misalnya, apakah kamu orang yang santai atau kamu mengatur secara mikro setiap detail menit ke menit dalam hidupmu? Apakah suka berlayar, bertingkah, atau berangin; atau apakah kamu sangat tidak sabar? Apakah seorang introvert atau ekstrovert? Apakah seorang yang optimis, atau pesimis? Tenang, atau sedikit kram? Mari jelajahi apa yang dikatakan minuman kopi Anda tentang kamu.

Kopi hitam

tipe kepribadian: tipe jadul

Menurut para pakar kopi dan perilaku, peminum kopi hitam dianggap memiliki kepribadian yang berpikiran tunggal – agak kuno: suka menjaga hal-hal sederhana, efisien, dan lugas. Anda juga mungkin tipe orang yang tidak suka basa-basi: tegas, berkemauan keras, dan menolak perubahan. Menariknya, Anda mungkin juga ingin menghindari konflik.

Kopi ekspreso

Tipe kepribadian: tipe misterius

Pecinta espresso dikenal cukup suka berpetualang dan bahkan kuat. Tipe karakter yang kuat, Anda tahu apa yang Anda inginkan dan tidak takut untuk memintanya. Peminum Espresso tipe orang yang berbicara terus terang dan jujur.

Kopi cappucino

Tipe kepribadian: tipe orang yang suka bergaul

Kalian sedikit lebih berani dibandingkan kami para peminum latte pencinta gula, selalu mencari kesenangan dan kegembiraan dan berani terbang menuju tujuan hidup yang belum diketahui. Berpikiran terbuka, selalu ingin tertawa, dan condong ke arah hal-hal terbaik dalam hidup, Anda makhluk sosial mendambakan kejujuran, dan cinta tetap termotivasi dan kreatif super-duper: lebih menyukai variasi dan bumbu kehidupan dalam rasa cappuccino karamel, hazelnut, moka, dan coklat.

Latte dan flat white

Tipe kepribadian: tipe happy-go-lucky

Peminum latte dan flat white adalah orang-orang sederhana. Kami menghindari komplikasi untuk tetap bahagia dalam gelembung arus kami. Tidak suka berpetualang. Sopan santun. Menyenangkan. Dan senang dengan overdosis susu dan sedikit gula. Jujur saja, orang-orang menganggap penggemar latte  menyenangkan untuk diajak bergaul.

Es kopi dan frappuccino

Tipe kepribadian: tipe spontan yang ceria

Jika Anda menyukai kopi dingin, bersama dengan semua kebaikan karamel yang manis dan manis serta banyak krim kocok, maka Anda adalah seorang trendsetter! Anda memiliki kebiasaan melihat hikmah di setiap peristiwa dan juga berjiwa muda. Anda suka mencoba hal-hal baru. tidak ada momen yang membosankan. Imajinasi segar dan sifat spontan Anda membuat semua orang tersenyum lebar. Mereka cenderung tidak konvensional. Mereka sering melawan arus dan suka bermain sesuai aturan mereka sendiri.

Kopi bubuk

Tipe kepribadian: tipe yang penuh perhatian dan hidup lambat

kopi bubuk yang diseduh secara berkelanjutan juga membutuhkan banyak kesabaran, sehingga menjadi favorit bagi Anda yang sabar, dapat diandalkan, dan mempertimbangkan dengan cermat dampak terhadap planet ini. Anda yang peduli lingkungan juga memiliki kepribadian yang bijaksana, dan teman-teman Anda mungkin akan mendatangi Anda saat membutuhkan nasihat yang masuk akal. Anda dipandang sebagai suara kebijaksanaan dan kecil kemungkinannya untuk menyakiti siapa pun.

Kopi instan

Tipe kepribadian: tipe sekarang adalah waktunya

Peminum kopi instan mungkin dianggap membosankan, namun menganggap Anda sebenarnya cukup menyenangkan, cenderung santai. Kontra? Anda mungkin buruk dalam membuat perencanaan atau memiliki kebiasaan menunda-nunda, karena kecenderungan Anda untuk menjalani hari apa adanya sehingga cenderung tidak membuat rencana terlalu banyak. Anda suka hidup di masa sekarang dan memprioritaskan kebahagiaan Anda di atas segalanya. Anda cenderung melakukan banyak tugas dengan baik dan membelanjakan uang dengan bijak, lebih memilih kenyamanan instan, dan memiliki pandangan hidup yang optimis.