Fuji Utami Menolak Tawaran Damai Mantan Manajer, Putuskan Lanjutkan Perjuangan Hukum

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Fuji Utami, adik ipar mendiang Vannesa Angel, kembali memberikan keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penggelapan oleh mantan manajernya, Batara. Dalam pengakuannya, Fuji mengungkapkan bahwa Batara telah mencoba menawarkan perdamaian untuk menghentikan kasus tersebut, namun Fuji dengan tegas menolaknya.

“Kemarin sempet mau mencoba mediasi,” ucap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/6/2024).

“Kak Uti ingin kasusnya lanjut. Makanya hari ini kami melengkapi berkas dan menambah keterangan,” kata Sandy meneruskan.

Meski ditawari perdamaian, Fuji tetap memilih untuk melanjutkan proses hukum tersebut. Menurutnya, Batara telah diberi kesempatan yang cukup untuk memperbaiki kesalahannya namun tidak memanfaatkannya dengan baik.

“Aku sudah nunggu lama itikad baiknya. Sampai aku yang coba hubungi, tapi enggak dibalas. Kalau ketemu di suatu tempat, suka pura-pura enggak kenal,” kata Fuji.

Fuji merasa kesal karena Batara terlihat tidak merasa bersalah dan bahkan masih bisa menikmati kehidupannya dengan berpesta. Hal ini membuat Fuji semakin yakin bahwa keputusannya untuk melanjutkan kasus ini adalah yang tepat.

“Dia juga masih bisa asik party-party. Jadi aku ngerasa, kok orang ini kayaknya enak banget?,” tutup Fuji.