Dokter Reisa Broto Asmoro Membagikan Momen Dipeluk Jin BTS, Bikin Iri Penggemar

Dok: Instagram (Reisa Broto Asmoro)

Kim Seokjin atau lebih dikenal sebagai Jin, anggota tertua dari boy group BTS, baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Rabu (12/6). Momen ini tentu menjadi perayaan besar bagi para penggemar, termasuk Dokter Reisa Broto Asmoro. Seperti yang diketahui, Dokter Reisa adalah seorang Army, julukan bagi penggemar BTS di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, Reisa terbang langsung ke Korea Selatan untuk menghadiri acara FESTA 2024 yang diadakan pada hari Kamis (13/6) di Kompleks Olahraga Jamsil, Seoul.

Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah kesempatan bagi para penggemar untuk dipeluk oleh Jin BTS. Kabarnya, ada 1.000 Army yang beruntung bisa menghadiri acara pelukan gratis ini. Reisa menjadi salah satu penggemar dari Indonesia yang beruntung mendapatkan pelukan dari Jin BTS. Momen langka tersebut diabadikan oleh Dokter Reisa di akun Instagram pribadinya. Video detik-detik dirinya dipeluk oleh Jin diposting pada hari Kamis (13/6).

Dalam unggahannya, Reisa menulis, “Ketika mimpi menjadi kenyataan, aku mencintaimu Kim Seok Jin.” Unggahan tersebut segera dibanjiri perhatian dengan mendapat setidaknya 159.060 like dan 4.408 komentar. Para Army lainnya turut memberikan komentar, seperti “Gimana rasanya dipeluk Mas Jin, Mas Jin wangi nggak?”

Sebelumnya, Reisa juga terlihat berfoto dengan balon RJ di luar gedung. Kembalinya Jin memberikan angin segar dengan adanya rencana comeback BTS yang dijadwalkan pada paruh kedua tahun depan, setelah semua anggota menyelesaikan tugas militer mereka masing-masing.

Momen pertemuan ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi Reisa, tetapi juga mempererat ikatan antara BTS dan para penggemarnya, memberikan semangat baru bagi ARMY di seluruh dunia.

Populer video

Berita lainnya