Jari-Jari Dapat Memberi Tahu Banyak Hal tentang Kepribadian Kamu Lho

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by kibrispdr.org

Penelitian ini membuahkan hasil yang mencengangkan! Penelitian dilakukan sepanjang waktu dan sebagian besarnya luput dari perhatian, namun terkadang kita menemukan beberapa hasil yang terlalu menarik untuk tidak dibagikan. Mencari tahu fakta-fakta baru memang menyenangkan, meski terkadang Anda menemukan hal-hal yang tidak ingin Anda ketahui.

Jari tanganmu

Untungnya, fakta yang kami berikan untuk Anda hari ini cukup menyenangkan! Ternyata jari tanganmu bisa bercerita banyak tentang kepribadianmu. Walau Ini sangat aneh, tapi penelitian ini sebagian besar berfokus pada jari-jari Anda. Berikut ini kita dapat mencari tahu apa yang dikatakan jari Anda tentang kepribadian Anda!

  1. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk

Kita berbicara tentang pria tampan di sini. Mereka menawan dan bisa bergaul dengan semua orang. Namun mereka sedikit lebih agresif dan cepat mengambil risiko. Ini juga berarti bahwa tipe orang seperti ini sering kali menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan rekan-rekannya yang jari manisnya lebih pendek.

Jika jari manismu lebih panjang dari jari telunjuk, maka Anda adalah Perempuan yang mempunyai tingkat kepercayaan yang tinggi dan sifat penuh kasih sayang. Anda adalah individu yang penuh perhitungan dan memimpin dengan pendekatan pragmatis dan rasional dalam menghadapi berbagai hal.

  • Jari manis lebih pendek dari jari telunjuk

Pria dengan tangan ini sangat percaya diri dan bahkan bisa sedikit narsis. Orang-orang ini tidak kesulitan untuk sering sendirian dan tidak suka diganggu. Namun dalam hal cinta, mereka kurang percaya diri karena bukan mereka yang mengambil langkah pertama dan mengambil inisiatif.

Jika jari tunjuk lebih panjang dari jari manismu, maka Perempuan dengan jari seperti ini adalah seorang pemimpin yang cepat mengambil kendali dalam situasi apa pun. Anda adalah individu yang percaya diri dan banyak akal, serta pandai memimpin. Anda juga terbukti banyak akal dan cukup pandai dalam memberikan nasihat.

  • Jari manis dan jari telunjuk sama panjang

Mungkin ini sudah cukup menjelaskan… pria dengan tangan seperti ini adalah mediator yang baik, sangat setia dan penuh kasih sayang. Semuanya seimbang dengan tipe ini. Mereka tenang dan segalanya tampak berjalan lancar, seolah-olah semuanya sudah terorganisir.

Kalau Perempuan pemilik jari telunjuk dan jari manis yang sama panjang, maka Anda termasuk individu yang menjalani hidup seimbang. Dikenal sebagai individu yang penuh perhatian, setia, lembut dan terorganisir dengan baik. Anda memberi kesan hangat yang juga dikenal sebagai pendengar yang baik.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda mengenali diri sendiri atau orang yang Anda cintai termasuk dalam salah satu kategori tersebut?