Catherine Wilson Diberikan Pesan oleh Idham Masse: Kalau dia Tahu Diri ya Harus Kembalikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Idham Masse menyoroti sikap Catherine Wilson yang tetap bersikukuh bahwa mobil Alpard yang dimilikinya adalah hadiah untuk ibu mertuanya. Namun, secara jelas, mobil tersebut dibeli oleh Idham untuk keperluannya di Jakarta.

Idham menegaskan kembali permintaannya kepada Catherine, yang dikenal dengan panggilan Keket, untuk mengembalikan mobil tersebut. Tanpa adanya bukti bahwa mobil tersebut memang diberikan sebagai hadiah untuk ibu mertuanya, Idham merasa yakin bahwa mobil itu adalah miliknya.

“Permintaan pengembalian mobil itu sebenarnya tidak masuk di gugatan, berarti dia malu dong kalau dia tidak kembalikan, dia bilang itu hadiah dari saya untuk orang tuanya, bukan, itu kan mobil saya,” ucap Idham di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

“Itu buat saya pakai kalau lagi di Jakarta. Tidak pernah saya kasih (buat kado mertua) tidak ada buktinya, nggak ada di perjanjian pra nikah,” kata Idham meneruskan.

Meskipun demikian, Idham menyatakan bahwa tidak akan mengambil tindakan apa pun terkait mobil tersebut yang masih berada di tangan Catherine. Terlebih lagi, komunikasi antara keduanya sudah lama terputus.

“Ya langkahnya kalau dia tahu diri ya harus kembalikan,” ungkap Idham.

Idham saat ini cuma menunggu itikad baik dari Keket agar segera mengembalikan mobilnya. Idham menegaskan tak akan pergi untuk mengambilnya sendiri.

“Kalau buat saya pergi ambil (mobil) enggak mungkin saya mau pergi ambil,” tutup Idham.