Kebahagiaan Ashanty saat Arsya Hermansyah Menjadi Pendamping Nathan Tjoe-A-On di Laga Indonesia vs Irak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Inatagram Ashanty

Arsya Hermansyah, anak dari pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah, mendapatkan kesempatan istimewa sebagai pendamping pemain Nathan Tjoe-A-On dalam pertandingan Indonesia melawan Irak tadi malam. Kebahagiaan ini dibagikan Ashanty melalui akun Instagram-nya. Dia mengungkapkan rasa bangganya melihat anaknya menjadi bagian dari momen penting tersebut.

Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat mendampingi Arsya sepanjang persiapan hingga akhirnya anak mereka resmi menjadi Pendamping Garuda. Keluarga ini juga ditemani oleh Azriel Hermansyah yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah, selesai. @arsya.hermansyah senang bertemu banyak teman baru dari seluruh Indonesia dan langsung akrab. Pas mau mulai, kita semua disuruh tunggu di atas karena harus steril dan biar bisa videoin anaknya dari atas,” tulis Ashanty dalam unggahan Instagram-nya yang dilihat oleh detikcom pada Jumat (7/6/2024).

Ashanty sempat bertanya kepada Arsya mengenai siapa yang akan digandengnya. Arsya menjawab bahwa nanti pemainnya sendiri yang akan memilih. Ashanty berharap dalam hati bahwa anaknya mendapatkan pemain yang istimewa. Meski Arsya mengatakan siapapun yang penting pemain timnas, Ashanty merasa sangat bahagia saat akhirnya melihat Arsya menggandeng Nathan Tjoe-A-On. “Walau anaknya kalau ditanya sama siapa aja, yang penting pemain timnas katanya. Hehe. Ehhh pas keluar karena jauh kok nggak kelihatan Arsya sama siapa, pas aku zoom videonya sampai lompat-lompat senengnya emak. Happy di awal tapi sedih di akhir karena kalah. Tapi nggak apa-apa, masih ada pertandingan selanjutnya. Semoga menang yahhhh @timnas.indonesia tetap semangat,” beber Ashanty lagi.

Unggahan ini mendapat banyak komentar dari netizen yang turut merasakan kebahagiaan dan semangat yang sama. Para penggemar dan pengikut Ashanty di Instagram memberikan dukungan dan harapan agar timnas Indonesia dapat meraih kemenangan di pertandingan berikutnya. Kehadiran Arsya sebagai pendamping pemain timnas membawa kebanggaan tersendiri bagi keluarga Hermansyah dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.