Giselle Anastasya Terharu: Gempi Melangkah ke Kelas 4 dengan Gemilang!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Penuh kebahagiaan, Giselle Anastasya, yang akrab disapa Gisel, berbagi kebahagiaannya karena putri semata wayangnya, Gempi Nora Marten, telah melewati ujian sekolahnya dengan sukses. Gempi naik ke kelas 4, sebuah pencapaian yang membanggakan bagi sang ibu.

Gisel dengan bangga mengungkapkan bahwa Gempi telah meraih nilai-nilai yang gemilang di sekolahnya. Namun, tantangan besar menanti Gempi, yang harus fokus sepenuhnya pada proses belajarnya.

“Iya mau naik kelas 4 ada ujiannya ulangan ada nilai yang baik dan mana yang lemah,” ucap Gisel saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2024).

“Jadi kelas 4 sudah mulai serius belajarnya. Kemarin kelas 3 peralihan ya, jadi harus serius sekolahnya,” Gisel meneruskan.

Bagi Gisel, waktu terasa berlalu begitu cepat. Kesadaran akan hal itu semakin terasa ketika menyadari bahwa Gempi telah memasuki kelas 4 dan terus berkembang menjadi anak yang cerdas.

“Gak kerasa sudah gede semua ada waktu dan masanya, dari bayi, tumbuh kembang baik, sekarang semakin besar semakin bahagia,” kata Gisel.

Saat ini, Gempi, yang telah berusia 9 tahun, telah menunjukkan minat dalam olahraga tenis. Selain itu, dia juga terus mengeksplorasi hobi lainnya, termasuk bermain sepatu roda.

“Belum mahir (main tennis) karena susah tapi masih terus belajar,” tutup Gisel.