Syahnaz Sadiqah Bersiap Berangkat ke Tanah Suci, Mempererat Spiritualitas dalam Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @syahnazs

Artis Syahnaz Sadiqah bersiap memulai perjalanan spiritualnya ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Wanita yang akrab disapa Nanas itu akan berangkat bersama keluarga besarnya, termasuk ibu dan kakaknya, Raffi Ahmad.

Meski suaminya, Jeje Govinda, akan tetap di rumah untuk menjaga anak-anak mereka, Syahnaz merasa didukung sepenuhnya.

“Anak-anak enggak ikut, sama Jeje. Jeje juga enggak ikut. Suaminya teteh enggak ikut,” ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Suaminya Mbak Caca juga enggak ikut. Jadi anak-anak sama papa-papanya,” Syahnaz meneruskan.

Syahnaz juga membagikan bahwa anak kembarnya sudah mengetahui rencananya pergi selama dua minggu. Tentu agar buah hatinya paham kalau ibunya tidak akan pulang dalam waktu yang lama.

“Aku sudah sounding dari jauh-jauh hari. Waktu itu juga kan waktu berangkat umrah aku sudah jelasin kayak pergi ini karena Allah, sekarang juga aku sudah sounding aku pergi dan Zuney juga aku tinggal sama papa. Jadi mereka sudah tahu,” katanya.

Dengan rasa syukur yang mendalam, Syahnaz bersama keluarganya mempersiapkan diri untuk pengalaman spiritual yang luar biasa ini. Meski begitu, ia mengaku masih punya rasa gugup karena ini baru kali pertama melaksanakan ibadah haji.

“Pastinya kita satu keluarga enggak berhenti mengucap syukur sama Allah karena sudah dikasih rezeki. Karena kalau sebelum berangkat masih deg-degan banget. Takut ini, takut itu. Tapi banyak doa aja, banyak zikir semoga diberikan kelancaran,” pungkas Syahnaz.