Misteri di Balik Geng Motor The Dudas Minus One

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Geng motor artis semakin ramai, kali ini bertambah dengan hadirnya Desta, Gading Martin, Ariel NOAH, dan Raffi Ahmad yang membentuk geng motor baru bernama The Dudas Minus One. Pertama kali memperkenalkan geng motor mereka kepada publik, Raffi Ahmad malah membagikan pengalaman mistis yang dialami oleh The Dudas.

Raffi Ahmad membagikan beberapa foto di Instagram saat mereka touring motor. Dalam salah satu foto yang diambil di sebuah balkon dengan latar belakang sebuah gedung, ada sesuatu yang aneh. Ternyata, di sudut gedung tersebut, muncul bayangan berbentuk manusia yang terlihat berdiri di belakang Desta, Gading Martin, Ariel NOAH, dan Raffi Ahmad.

“Mau liat artis juga dia we,” tulis Raffi Ahmad dengan nada bercanda di dekat bayangan tersebut.

Setelah ditelusuri, gedung itu ternyata bekas rumah sakit tempat Ariel NOAH dilahirkan, namun kini sudah menjadi gedung kosong. “Hmmmmm… coba dilihat postingan ini. Keliatan gak? Ini tempat dulu RS tempat @arielnoah lahir, tapi sekarang tempatnya udah jadi gedung kosong,” ungkap Raffi Ahmad di Instagramnya, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 27 Mei 2024.

Sontak saja, penampakan sosok misterius yang ikut berfoto bersama The Dudas Minus One membuat sesama selebritis dan netizen bergidik ngeri. Apalagi, foto itu diambil saat siang hari. “Makhluk astralnya yang sial itu karena ketangkap kamera,” komentar Hard Gumay. “Faaaaakkkkkkkk siang lho ini,” sahut Gading dengan nada terkejut.

Momen ini membuat banyak orang merinding. Bagaimana dengan kamu? Pernah mengalami hal serupa seperti yang dialami Gading Marten, Desta, Ariel NOAH, atau Raffi Ahmad?

Pengalaman mistis ini menambah warna baru dalam perjalanan geng motor The Dudas Minus One. Meski baru memulai debutnya, cerita mereka sudah penuh dengan kejutan. Semoga ke depan, perjalanan mereka akan penuh cerita seru lainnya, tanpa ada kejadian mistis lagi. Tetap semangat dan hati-hati di jalan, The Dudas Minus One!