Ivan Gunawan Buka Suara soal Gosip Perjodohan dengan Inara Rusli

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Presenter terkemuka Ivan Gunawan angkat bicara tentang tudingan perjodohan yang muncul di media sosial, terutama yang melibatkan dirinya dan Inara Rusli. Ivan dengan tegas menyatakan ketidaknyamanannya terhadap spekulasi semacam itu.

“Balik lagi aku gak mau ini jadi gosip, aku gak suka dijodoh-jodohin,” ucap Ivan saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (3/6/2024).

Salah satu alasan kuat Ivan menolak perjodohan tersebut adalah karena hubungannya yang baik dengan Inara. Ia tidak ingin kejadian seperti yang dialami oleh pedangdut terkenal Ayu Ting Ting terulang kembali.

“Aku gak mau juga dari berita ini timbul sesuatu yang terjadi lagi seperti Ayu Ting Ting jadi aku gak mau,” kata Ivan.

Bagi Ivan, penting untuk memperlakukan semua orang dengan baik, bukan hanya Inara. Oleh karena itu, Ivan menegaskan bahwa ia tidak ingin spekulasi semacam itu merusak hubungan pertemanannya.

“Biarkan lah saya sama orang itu yang merasakan. Kalau timbul berita yang kalian seolah lebih tahu seperti apa itu aku mau kurangin,” ungkap Ivan

“Jadi kalau di saat saya berkenalan dengan orang baru, berteman jadi berharap teman media bisa memberikan ruang” Ivan Gunawan meneruskan.

Meskipun ada spekulasi tentang hubungannya dengan Inara, Ivan mengungkapkan bahwa saat ini ia tidak memprioritaskan hubungan asmara. Prioritasnya adalah menjalani rencana kerja yang padat dan meraih banyak prestasi.

“Alhamdulillah prioritas itu bukan percintaan, banyak yang mau dikerjakan banyak yang mau diachieve tahun ini,” pungkasnya.