Kemurahan Hati Raffi Ahmad, Siap Biayai Pemeriksaan dan Persalinan Bayi Kembar Mpok Alpa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kebaikan hati presenter terkenal Raffi Ahmad tidak pernah berhenti membuat orang terharu. Kali ini, komedian terkenal Mpok Alpa mengungkapkan tindakan luar biasa dari suami Nagita Slavina tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Mpok Alpa mengungkap bahwa Raffi Ahmad bersedia membiayai seluruh proses kehamilan, mulai dari pemeriksaan hingga persalinan calon bayi kembarnya. Meskipun Mpok Alpa tidak pernah meminta, Raffi Ahmad dengan tulus menawarkan bantuannya.

“Insya Allah mau dibayarin A Raffi mulai pemeriksaan sampai persalinan. Anak kan kembar, biayanya juga dua kali lipat,” ucap Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Menurut Mpok Alpa, Raffi Ahmad secara spontan menawarkan bantuannya saat sedang berada di luar negeri dan menghubunginya melalui video call. Bahkan, Raffi sudah menunjuk rumah sakit tempat Mpok Alpa akan melahirkan, dengan merekomendasikan Rumah Sakit Bunda yang juga menangani kelahiran anak-anak Raffi sebelumnya.

“Nggak ada apa-apa, tiba-tiba nyeletuk aja. Watu itu lagi di luar negeri Raffi, dia video call kita ketika FYP, dia nawarin hadiah lahiran biayanya dia yang nanggung,” katanya.

“Rumah sakit yang nentuin dia, ditunjuknya di Rumah Sakit Bunda, yang nanganin dokternya Rayyanza pas lahiran. Aurel lahiran dia yang nanganin juga, rezekinya cakep nih,” Mpok Alpa melanjutkan.

Tidak hanya itu, Mpok Alpa juga membagikan kabar bahagia tentang prediksi jenis kelamin calon bayi kembarnya yang diprediksi laki-laki. Dengan rasa syukur yang tak terhingga, Mpok Alpa bersiap menyambut kedua jagoan kecil yang akan segera lahir.

“Alhamdulillah si kakak diserang sama adik-adiknya ye, dikerubutin. Alhamdulillah dapat jagoan lagi, kudu banyak warisan ini kita,” tutup Mpok Alpa.