Prilly Latuconsina Cerita Perjuangan di Balik Kesuksesan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kisah Prilly Latuconsina tentang pengalaman tidak adil yang dialaminya dengan manajemen aktor lawan mainnya menjadi sorotan utama di berbagai kalangan. Dalam cerita yang menggugah itu, Prilly mengungkap bagaimana ia hampir kehilangan sebuah kesempatan besar karena sabotase.

Suatu waktu, sebuah merek menawarkan Prilly Latuconsina dan seorang aktor lain untuk menjadi duta merek mereka dengan bayaran yang fantastis. Namun, kebahagiaan Prilly terhenti ketika manajemen dari aktor tersebut menolak untuk berkolaborasi dengan dirinya, sehingga memaksa Prilly untuk mundur dan kehilangan kontrak iklan tersebut.

Momen itu menjadi pukulan berat bagi Prilly, yang pada saat itu sangat membutuhkan uang tersebut untuk biaya kuliah.

“Aku berdoa sambil nangis,” ucap Prilly Latuconsina di akun YouTube Domani Siblings belum lama ini.

Namun, seperti pepatah mengatakan, setiap awal yang buruk adalah akhir yang baik. Prilly Latuconsina akhirnya mendapat rezeki yang tak terduga dalam bentuk kesempatan lain.

“Di 2017 atau 2018, aku dapat iklan dengan jumlah yang sangat gede. Aku akhirnya bisa bangun rumah. Terus sampai detik ini, aku BA banyak brand,” pungkasnya.

Kisah perjuangan Prilly Latuconsina adalah inspirasi bagi banyak orang yang menghadapi rintangan dalam meraih impian mereka. Dengan tekad dan ketabahan, ia berhasil mengubah kegagalan menjadi kesuksesan yang gemilang, membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersungguh-sungguh dalam mengejar cita-cita.