Inara Rusli tentang Perdamaian dengan Virgoun, Berdamai untuk Masa Depan Anak-anak – Konunikasi Lebih baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Inara Rusli hadir di Polda Metro Jaya untuk proses pencabutan laporan terkait kasus yang diajukannya terhadap Virgoun atas dugaan perzinahan. Ibu tiga anak itu menjalankan nota kesepakatan perdamaian dengan Virgoun, termasuk pencabutan laporan polisi yang telah dibuatnya.

Sebelumnya, Inara dan Virgoun telah melakukan pertemuan tanpa didampingi kuasa hukum masing-masing dan menandatangani nota perdamaian yang disaksikan oleh seorang notaris. Ketika ditanya tentang syarat perdamaian yang diajukan, Inara mengakui keberadaannya tetapi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut.

“Pasti ada, tapi ada hal hal yang kita ngga bisa bilang,” ucap perempuan yang kini berusia 31 tahun itu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah melaksanakan pencabutan laporannya, Inara merasa lega karena masalah yang selama ini mengganggu kini telah berakhir. Dengan ini, dia dapat kembali fokus pada karir dan merawat ketiga anaknya.

“Alhamdulillah udah lega udah clear juga,” kata mantan member girl group Bexxa itu sambil tersenyum.

Selain itu, hubungan komunikasi yang sebelumnya sulit dengan Virgoun kini telah membaik. Ini dilakukan demi kepentingan anak-anak mereka yang membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

“Alhamdulillah baik,” tutup Inara.