Chacha Frederica tak Malu Menikmati Kelezatan Pinggir Jalan dengan Rasa Khas yang Tak Tertandingi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Meskipun telah vakum dari dunia hiburan sejak menikah dengan Dico Ganindito, Bupati Kendal, Jawa Tengah, Chacha Frederica tetap setia menemani suaminya di tengah kesibukannya dalam dunia politik. Namun, sebagai seorang istri pejabat, Chacha tidak ragu untuk mengekspresikan kegemarannya dalam menikmati makanan di pinggir jalan.

“Enggak malu (makan di pinggir jalan),” ucap ibu satu anak itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Chacha, makanan di pinggir jalan memiliki variasi yang sangat beragam dan tentunya memiliki rasa yang khas yang tidak dapat disaingi oleh restoran-restoran mewah.

“Justru suka banget karena pertama makanannya bervariasi kita makan tuh enak dan rasa-rasa khas yang enggak ada gitu di restoran lain,” kata Chacha.

Chacha memang sudah lama memiliki hobi untuk mencari dan menikmati makanan enak saat menemani suaminya bertugas. Sejak dahulu, banyak tempat kuliner yang telah dia kunjungi untuk mencoba berbagai jenis menu yang selalu menggugah selera.

“Aku memang suka kuliner dan makanan aku dari kecil sudah yang aku tahu itu itu aja karena makanan khas Jateng (Jawa Tengah) kayak memories gitu lho,” jelas Chacha.

“Ini kayak makanan-makanan aku di rumah ya paling makan tahu tempe sama mendoan gitu kan. Bandeng, terus pempek-pempek aku tuh suka banget dan ini memori buat aku kali ya. Tetapi ini enggak pernah jarang ya kayak aku mau,” pungkas Chacha.