Konflik dalam Rumah Tangga Arya Khan dan Pinkan Mambo, Antara Isu Pisah dan Meredam Amarah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Rumah tangga Arya Khan dan Pinkan Mambo telah menjadi sorotan publik setelah munculnya isu miring mengenai hubungan mereka. Kabar tentang perpisahan pasangan ini mencuat setelah Pinkan Mambo secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak lagi bersama, yang disampaikannya dalam sebuah sesi live streaming di media sosial.

Arya Khan, yang juga dikenal sebagai penjual singkong, mengungkapkan bahwa Pinkan seringkali meminta untuk menjauh dari dirinya saat mereka bertengkar. Meski demikian, Arya menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah tanda akan perceraian, melainkan upaya untuk meredam konflik dalam rumah tangga mereka.

“Dia kalau marah ‘yaudah kalau ini kamu pergi, aku pergi’, ‘ya udah kalau pergi, pergi aja'” ucap Arya Khan, saat ditemui baru-baru ini.

Dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, Arya menekankan pentingnya untuk menyelesaikan konflik dengan dewasa tanpa harus langsung menuju jalan perceraian.

“Bukan berarti dalam ajaran agama kita cerai, kan bukan gitu. Dia mau pergi keluar, aku mau pergi keluar menghindari supaya enggak terjadi ribut ke depannya gitu maksudnya,” katanya.

Meskipun merasa kesal dengan sikap Pinkan, Arya berusaha untuk tidak terbawa emosi dan menahan egonya.

“Aku sempat kesal juga. Cuma kan yaudahlah ego ini, mungkin ego gitu kan. Dia lagi posisinya gini (marah), aku lagi posisinya gini (kesal), ya udah saling ngalah,” tutup Arya.