Klarifikasi Nadya Mustika, Foto Pernikahan Diarsipkan, Bukan Dihapus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram Nadya Mustika

Nadya Mustika, selebgram yang juga adik ipar Larissa Chou, membantah bahwa rumah tangganya sedang dalam masalah. Rumor ini muncul setelah foto pernikahannya menghilang dari Instagram. Mantan istri Rizki DA ini menjelaskan bahwa foto-foto tersebut tidak dihapus, melainkan diarsipkan agar akun Instagram-nya lebih rapi.

“Kan di Instagram Stories sudah aku jelaskan nggak ada apa-apa kok, alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Itu kita arsipkan saja nggak dihapus fotonya,” ungkap Nadya Mustika saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Minggu (26/5/2025). Nadya, yang kini menjadi ibu satu anak, mengungkapkan bahwa langkah tersebut juga untuk menghindari penyakit ain, sebuah kepercayaan bahwa pandangan mata yang iri atau penuh hasad dapat membawa keburukan. Selain itu, Nadya dan suaminya, Iqbal, lebih memilih untuk menjaga privasi rumah tangga mereka.

“Sebelum ngelakuin ini juga aku bilang sama suami, dia bilang oke dan dia duluan malah yang ngelakuin ini. Karena kita mau sama-sama rapi saja sih Instagramnya biar enak kan kelihatannya,” lanjut Nadya.

Tindakan Nadya dan suaminya tidak disangka memicu berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang menduga bahwa mereka sedang menghadapi masalah rumah tangga, padahal kenyataannya tidak demikian.

“Tapi akhirnya banyak yang menganggap malah kita lagi ada masalah atau apa padahal nggak ada apa-apa kok beneran,” jelas Nadya lagi.

Meski sempat mendapatkan berbagai reaksi dari netizen, Nadya dan suaminya merasa bersyukur karena perhatian yang diberikan orang-orang kepada mereka. Hal ini juga membuat mereka lebih introspektif dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Jadi ya pelan-pelan juga soalnya banyak yang memperhatikan, terima kasih tapi alhamdulillah kami tidak ada apa-apa dan insyaallah baik-baik saja,” tegasnya.

Nadya Mustika sebelumnya pernah menikah dengan Rizki DA, namun pernikahan tersebut kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, Nadya dikaruniai satu anak yang kini diasuhnya. Pada 24 November 2023, Nadya menikah kembali dengan Iqbal Rosadi, seorang pengusaha asal Bandung yang juga adik Ikram Rosadi, suami Larissa Chou.

Dengan klarifikasi ini, Nadya berharap semua pihak dapat memahami situasi yang sebenarnya dan berhenti berspekulasi mengenai kehidupan pribadinya. Ia menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Iqbal berjalan dengan baik dan harmonis.