Raffi Ahmad dan Para Duda Seru Touring ke Pangkalan Brandan, Sumatera Utara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Raffi Ahmad, bersama dengan rekan-rekannya di klub motor The Dudas Minus One, termasuk Ariel NOAH, Desta Mahendra, dan Gading Marten, baru saja menikmati perjalanan motor ke daerah Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. Meskipun tujuan utama adalah mengantarkan Ariel ke rumah nenek moyangnya, perjalanan ini tidak lepas dari keceriaan dan petualangan.

“Itu bukan liburan, itu lagi touring nganterin Ariel ke rumah nenek moyangnya,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2024).

Klub motor mereka, The Dudas, dipilih karena mayoritas anggotanya adalah duda. Sedangkan tambahan “Minus One” disematkan karena Raffi Ahmad adalah satu-satunya anggota yang masih memiliki istri.

Raffi merasa perjalanan mereka sangat menyenangkan, terutama dengan kehadiran Desta dan Gading yang dikenal dengan tingkah kocak mereka.

“Seru banget deh bareng Gading, bareng Desta. Nah namanya The Dudas Minus One, Minus One-nya gue,” kata Raffi Ahmad.

Namun, di tengah kegembiraan mereka, Raffi Ahmad juga mengalami pengalaman mistis. Saat mereka berfoto di salah satu tempat di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, Raffi merasakan kehadiran sesuatu yang tak kasat mata.

“Nggak tahu itu gimana hantunya. (Kejadian itu saat foto) di Pangkalan Brandan,” pungkasnya.