Miss World Dipastikan Bakal Hadir dan Meriahkan Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Antusiasme meriah memenuhi Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024 dengan kedatangan istimewa dari Kristyna Pyszková, perwakilan Miss World Organization. Acara prestisius edisi ke-18 ini dijadwalkan berlangsung pada 29 Mei 2024 dan akan disiarkan secara langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) mulai pukul 16.30 WIB.

Pyszková, yang akan didampingi oleh Steve Morley, Event Director Miss World, diharapkan akan memberikan dorongan dan inspirasi kepada 38 finalis Miss Indonesia 2024. Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Miss Indonesia Organization, menyatakan kegembiraannya atas kedatangan mereka.

“Kami telah membuatkan agenda yang singkat namun efektif untuk kehadiran Miss World 2023, Krystyna Pyszková, di Indonesia. Kami berharap kehadiran Krystyna Pyszková, tidak hanya untuk meramaikan acara puncak penobatan Miss Indonesia 2024, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 38 finalis Miss Indonesia 2024,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2024).

“Semoga para finalis dan khususnya pemenang Miss Indonesia 2024, bisa mendapatkan pengetahuan, ilmu dan juga masukan yang berarti, terutama ketika saat tampil di ajang Miss World berikutnya,” kata Liliana Tanoesoedibjo meneruskan.

Foto: Istimewa

Indonesia sendiri memang terus mengukir prestasi di panggung internasional, seperti yang ditunjukkan oleh Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022, yang berhasil mencapai prestasi gemilang di Miss World 2023. Audrey menjadi semangat bagi para finalis tahun ini untuk mengejar prestasi serupa.

Pyszková, yang berasal dari Republik Ceko, menjadi Miss World 2023 pada Puncak Penobatan Miss World edisi ke-71 di India pada 9 Maret 2024. Keindahan dan keprihatinan sosialnya telah menginspirasi banyak orang, dengan inisiatifnya melalui Santa Foundation untuk meningkatkan pendidikan dan menjaga lingkungan hidup.

“Memenangkan gelar Miss World adalah impian yang harus menjadi kenyataan. Namun, hal tersebut datang dengan banyak tanggung jawab di sepanjang perjalanan. Kita harus menggunakan kesempatan ini dengan bijak karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Dengan memanfaatkan potensi tersebut dan melakukan hal-hal yang kita lakukan,” ungkap Pyszková.

“Bagi saya, menjadi Miss World adalah tentang impian dan menunjukkan impian tersebut kepada dunia. Saat ini, saya sedang mengerjakan berbagai proyek kemanusiaan bersama para Miss, dengan fokus khusus pada advokasi pendidikan,” pungkas Pyszková.