5 Tempat Wisata yang Dulu Populer dan Ramai, Kini Berubah Menjadi Tempat Angker

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pict by Bobobox

Pernahkah kamu mendengar tentang tempat wisata yang dulunya ramai dikunjungi, namun sekarang terbengkalai dan terkesan angker? Di Indonesia, terdapat beberapa tempat wisata yang mengalami hal tersebut.

Berikut adalah 5 tempat wisata yang dulunya populer dan ramai, namun kini berubah menjadi tempat angker.

  1. Taman Festival Bali: Dulunya merupakan taman hiburan terbesar di Bali, namun taman ini mengalami kebangkrutan dan ditutup pada tahun 2012. Kini, Taman Festival Bali hanya tinggal puing-puing bangunan dan menjadi tempat favorit bagi para pencari sensasi horor.
  2. Kampung Gajah Wonderland: Taman hiburan ini terletak di Bandung Barat dan sempat menjadi primadona di masanya. Namun, karena berbagai faktor, Kampung Gajah Wonderland ditutup pada tahun 2017. Kini, tempat ini terbengkalai dan ditumbuhi tanaman liar, sehingga terkesan angker dan menyeramkan.
  3. Taman Remaja Surabaya: Taman hiburan ini dulunya menjadi tempat favorit bagi anak-anak di Surabaya. Namun, karena kurangnya perawatan dan minat pengunjung, Taman Remaja Surabaya ditutup pada tahun 2010. Kini, tempat ini terbengkalai dan menjadi tempat nongkrong anak muda yang ingin mencari sensasi horor.
  4. Snowbay Waterpark TMII: Taman air indoor ini sempat menjadi primadona di Jakarta. Namun, karena masalah keuangan, Snowbay Waterpark TMII ditutup pada tahun 2018. Kini, tempat ini terbengkalai dan menjadi tempat favorit bagi para Youtuber yang ingin membuat konten horor.
  5. Depok Fantasi Waterpark: Taman air ini terletak di Depok, Jawa Barat dan sempat menjadi taman air terbesar di Indonesia. Namun, karena pandemi COVID-19 dan masalah keuangan, Depok Fantasi Waterpark ditutup pada tahun 2020. Kini, tempat ini terbengkalai dan menjadi tempat favorit bagi para penjelajah urban.

Perlu diingat bahwa mengunjungi tempat-tempat wisata angker ini dapat berbahaya. Sebaiknya, kamu tidak mengunjungi tempat-tempat tersebut sendirian dan selalu berhati-hati. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata angker ini?