Sitha Marino Sudah Izin pada Keluarganya buat Konten ‘Tunangan’ dengan Bastian Steel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ketegangan melanda jagat media sosial setelah Sitha Marino membagikan foto bersama Bastian Steel, yang memperlihatkan jari manisnya dihiasi oleh sebuah cincin. Unggahan tersebut menjadi sorotan netizen dan rekan-rekan artis yang mengenal keduanya, termasuk Putri Marino, kakak dari Sitha.

Tapi, yang mengejutkan adalah respons dari Putri Marino yang mengaku tidak mengetahui soal ‘lamaran’ antara adiknya dengan Bastian Steel, atau yang akrab disapa Babas. Namun, pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Sitha Marino dengan menegaskan bahwa Putri telah diberitahu sebelumnya.

“Kak Putri komen katanya enggak dikasih tahu, terus aku bilang, komen dia ramai, dia bilang dia tahu,” ucap Sitha Marino saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebelum mengunggah foto yang menggegerkan itu, Sitha telah memberitahu keluarga dan keluarga kekasihnya agar tidak ada kejutan terkait unggahan tersebut. Namun, dalam keriuhan persiapan, tampaknya ada yang terlupakan.

“Aku dari awal sudah chat mama, mamah Babas (Bastian), dan kakak-kakak aku,” kata Sitha.

Instagram @sithamarino

“Yang kelupaan Chicco Jerikho. Dia sampai whatsapp aku dan aku diteror dia,” Sitha meneruskan.

Sitha juga menjelaskan kepada orang-orang terdekatnya tentang rencana unggahan konten bersama Bastian. Namun, perlu ditegaskan bahwa itu hanyalah bagian dari promosi untuk sebuah brand parfum.

“Jadi bukan gimmick konsepnya begitu, brand menu parfume unisex. Kalau aku sendiri kurang pas jadi aku bawa Bastian,” tutup Sitha.