Merasa Bersalah Soal Konten ‘Tunangan’, Sitha Marino: Aku Minta Maaf Atas Semuanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sitha Marino menegaskan bahwa foto yang dia unggah bersama Bastian Steel di Instagram bukanlah pernikahan sebenarnya, melainkan hanya bagian dari konten promosi untuk sebuah brand parfum.

Namun, setelah membagikan foto tersebut, respon dari netizen melebihi ekspektasi. Kolom komentar dipenuhi dengan ucapan selamat dan kekaguman, membuat Sitha merasa sangat bersalah atas kejadian tersebut. Bahkan, perasaan bersalahnya memicu kecemasan yang parah..

“Jujur aku ngerasa bersalah sebenarnya. Aku alami anxiety parah pas post hari pertama, sebenarnya aku diminta tunggu 6 hari buat refill,” ucap Sitha Marino saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sitha juga tidak menyangka bahwa unggahannya akan begitu cepat mendapatkan perhatian dari banyak orang. Hal itu semakin membuatnya merasa bersalah.

Instagram @sithamarino

“Cuma karena booming banget jadi ngerasa bersalah, jadi dipercepat lah,” kata Sitha.

Wanita berusia 24 tahun itu juga menyampaikan permintaan maafnya atas kegaduhan yang terjadi akibat unggahannya yang viral tersebut. Dia menekankan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari pekerjaannya di industri hiburan.

“Jadi bukan gimmick konsepnya begitu, brand menu parfume unisex. Kalau aku sendiri kurang pas jadi aku bawa Bastian,” aku Sitha.

“Ya sempat kaget, apalagi booming semua pihak kena tipu. Aku minta maaf atas semuanya, jujur sorry. Ya ini kerjaan aja, cuma enggak enak,” pungkas Sitha.

Populer video

Berita lainnya