Andrew Andika Bilang Begini soal Tudingan Tengku Dewi Terkait Dugaan Selingkuh dengan Soraya Rasyid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi menjadi sorotan setelah Tengku Dewi mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya tersebut melalui akun media sosialnya.

Nama Soraya Rasyid juga ikut terseret dalam hubungan terlarang yang diduga dilakukan Andrew Andika. Tengku Dewi bahkan memposting rekaman percakapannya dengan Soraya.

Meskipun ditanya tentang tudingan perselingkuhan, Andrew Andika belum bersedia memberikan pernyataan. Setelah melakukan olahraga di Kawasan Senayan, Andrew hanya meminta doa terbaik untuk pernikahannya dengan Tengku Dewi.

“Doain aja yang terbaik buat semua, makasih ya,” ucap Andrew Andika sambil berlalu, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024) malam.

Meski terus didesak dengan pertanyaan, Andrew Andika tidak memberikan jawaban lebih lanjut dan memilih untuk pergi. Termasuk soal kabar kedekatannya dengan Soraya Rasyid yang belakangan menjadi perhatian.

“Sorry ya gaes,” Andrew menutup.

Di sisi lain, Tengku Dewi telah memutuskan untuk tidak lagi mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan Andrew Andika ke publik. Ia memilih untuk membawa kasus ini ke pengadilan untuk proses cerai.