Ammar Zoni Kini Lebih Rapih dan Sering Olahraga saat di Penjara, Berat Badannya Turun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ammar Zoni menampilkan transformasi yang mencolok sejak proses serah terima dari Polres Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Pria yang pernah menjadi suami Irish Bella itu terlihat dengan jenggot yang lebih panjang dan badan yang lebih gemuk.

Setelah tiba di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Maret 2024, Ammar Zoni tampaknya telah memulai perubahan positif dalam dirinya. Kehadirannya yang kini lebih rapih terlihat saat mengikuti sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, meskipun secara virtual dari Rutan Salemba.

“Kalau dari via zoom kita lihatkan sudah mulai merapikan diri,” ucap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni usai sidang, Senin (20/5/2024).

Jon juga mengungkapkan bahwa berat badan Ammar Zoni, yang sebelumnya meningkat saat ditahan di Polres Metro Jakarta Barat, kini mengalami penurunan karena Ammar telah aktif berolahraga.

“Dan waktu pertemuan kita itu sekarang sudah mulai olahraga. Berat badan sudah turun, kita lihat dari zoom berat badan Ammar sudah turun,” kata Jon.

Selain itu, Jon juga memuji keaktifan Ammar dalam beribadah, yang tidak surut meski telah dipindahkan ke Rutan Salemba.

“Ya Ammar memang lebih banyak olahraga, lebih banyak beribadah,” ungkapnya.

Sebagai catatan, Ammar Zoni telah tersangkut dalam kasus narkoba sebanyak tiga kali. Kasus terbarunya, ia diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen di BSD, Tangerang Selatan, pada 12 Desember 2023. Kasus tersebut kini telah masuk tahap persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.