Pet Fest Indonesia Siap Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Pecinta Hewan Peliharaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrihtink

Celebrithink.com – Kabar bahagia bagi kamu-kamu yang memiliki hewan peliharan. Pet Fest Indonesia akan menghadirkan pengalaman penuh makna bagi setiap pengunjung, untuk merayakan ikatan khusus dan menghargai peran penting hewan peliharaan dalam hidup.

Berkolaborasi dengan USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park, Pet Fest Indoesia akan diselenggarakan pada 21-23 Juni 2024 di ICE, BSD, Tangerang.

Tidak hanya anjing dan kucing, tipe hewan peliharaan lainnya juga bisa ditemukan di Pet Fest Indonesia. Mulai dari kelinci, sugar glider, berbagai macam unggas, sampai reptil dan hewan eksotis.

Pressconfrence Pet Fest Indonesia pada Jumat (17/5)

Pet Fest Indonesia bakal menyajikan serangkaian kegiatan yang menginspirasi seperti Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic. Festival ini juga menghadirkan Cesar Milan, pelatih anjing profesional asal Amerika yang terkenal lewat serial televisi Dog Whisperer with Cesar Milan.

“Hallo Indonesia saya Cesar Millan akan datang untuk menemui kalian di bulan Juni ini, di Pet Fest 2024 Indonesia,” ujar Cesar Milan dalam sebuah video yang ditayangkan saat preskonfrence Pet Fest Indonesia 2024, di PIK, Jakarta Barat, Jumat (17/5).

“Saya akan mengajarkan tentang hubungan dan komunikasi antara kalian dan anjing kalian. Dan saya sudah tidak sabar berjumpa dengan kalian,” tutup Cesar Milan.

Selain Cesar Milan, Pet Fest Indonesia 2023 juga akan mendatangkan Special Guest yang luar biasa seperti Animal Communicator Drh. Rajanti Fitriani hingga Pet Stylist dari Korea, Lee Hyun Ae.

Nantinya, pengunjung berkesempatan menyaksikan live demo grooming langsung dari Lee Hyun Ae, seorang Pet Stylist yang berbakat dari Korea yang telah menaklukkan industri grooming dengan keahlian dan dedikasinya.

“Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya,” kata Edwina Tirta.

Pet Fest Indonesia 2024 adalah kesempatan untuk memperdalam hubungan emosional dengan hewan peliharaan, dan belajar dengan para ahli terkemuka di industri. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi Instagram @petfestindonesia.