Anak Sulung Dipuja karena Kemiripannya dengan Rafael Struick, Narji Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sena, anak sulung dari Komedian Narji, menjadi perbincangan hangat karena paras tampannya yang menyerupai Rafael Struick, pemain sepak bola naturalisasi Belanda.

Narji, sebagai ayah, tidak terlalu terkejut dengan perhatian yang diberikan pada Sena. Dia bahkan mengungkapkan bahwa pada usianya dulu, dia juga mendapat perhatian serupa dari para wanita.

“Biasa aja, karena diumur segitu gua juga sama, lagi diidam-idamkan. Jadi dia itu belum seberapanta gua lah kalau masalah cewe,” ucapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

Widiyanti, istri Narji, menjelaskan bahwa Sena sebenarnya bukan tipe orang yang suka menjadi sorotan di media sosial. Alasannya, Sena ingin menjaga privasinya agar tidak terganggu saat berada di luar rumah.

“Sebenernya dia (Sena) gak nyaman. Dia tipenya yang gak mau terlalu di publikasi. Ini aja aku bujukinnya sehari semalem,” kata Widiyanti.

“Dia kan jarang ada di feed aku dan ayah atau YouTube karena emang dia gak nyaman kalau misalkan di mall dimintain foto, di panggil2. Beda sama yang anak kedua ketiga itu mah bakat ayahnya semua,” Widiyanti melanjutkan.

Meskipun memiliki wajah yang menarik perhatian banyak wanita, Narji mengaku tidak pernah mendorong Sena untuk masuk ke dunia hiburan. Sena memiliki ambisi dan cita-cita yang ingin ia kejar sendiri.

“Gak (arahkan ke dunia hiburan). Gue gak pernah ngarahin anak gue jadi apa, jadi apa. Kalau dia fokusnya dia pengin segala. Dia masih galau. Pokoknya dia pengin sekolah kedinasan lah,” aku Narji.

“Itu mah terserah dia, gua mah gak pernah anak itu harus gini gini, jadi yang dia pengen aja asal jadi orang bener dan baik. Yang susah sekarang itu jadi orang baik,” pungkas Narji.