#SehidupSeparty di Projek-D Vol.3, Bakal Ada Good Morning Everyone, Nadin Amizah, dan The Adams

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Instagram Account of Project-D

Kalau kalian adalah messes to the cake-nya Nadin Amizah, seharusnya kalian udah ngeh kalau Cakecaine a.k.a Nadin Amizah akan tampil di Projek-D Vol.3 pada September 2024 mendatang. Sudah siapkah kalian menari bersama Nadin diiringi lagu Rayuan Perempuan Gila?

Selain Nadin Amizah, Projek-D Vol.3 akan dimeriahkan oleh lebih banyak musisi Indonesia, seperti Feby Putri, Good Morning Everyone, Dongker dan dedengkot dunia permusikan Indonesia, The Adams. 

Projek-D sendiri merupakan sebutan singkat dari Projek Dynamic (Dyandra Music & Collaboration) dan merupakan sebuah festival musik persembahan Dyandra Promosindo. Festival musik ini bertujuan untuk menyuguhkan ekosistem dan pengalaman baru bagi para pegiat hingga penikmat musik, khususnya yang berada di luar Jakarta. 

Sesuai misinya, Projek-D Vol.3 ini akan diadakan di De Tjolomadoe, Kota Solo. Festival musik ini akan berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 7 – 8 September 2024.

Untuk mengakses lokasi venue dari festival ini, kalian tentunya tidak perlu khawatir. Lokasi yang dipilih ini sangat strategis dan kalian yang berada di Pulau Jawa bisa mengakses dengan menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Purwosari, kemudian kalian bisa memesan ojek online menuju ke venue. Kalau kalian yang berada di Jogja dan Klaten, KRL adalah solusinya.

Untuk harga tiket dari festival ini masih sangat terjangkau, mulai dari Rp. 99.900 saja dan kalian bisa melakukan pembelian tiket di website dyandratiket.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai festival musik ini, kalian bisa mendapatkannya di instagram resmi @prjek__d dan website resmi di projekdfestival.com.

Populer video

Berita lainnya