5 Film yang Di-Remake dan Sukses yang Harus Kamu Tonton

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
by canvapro

Pernah denger istilah “remake” di dunia film? Jadi, remake itu kayak film yang dibikin ulang dari film yang udah ada sebelumnya. Nah, beberapa remake ini sukses banget, loh! Ini dia lima film yang di-remake dan sukses yang harus kamu tonton!

  1. The Lion King (2019)
    Siapa yang nggak tau tentang The Lion King, kan? Versi remake film animasi klasik ini bener-bener bikin heboh! Dengan teknologi CGI yang canggih, kamu bakal ngeliat hewan-hewan di film ini kayak beneran hidup. Ceritanya yang mengharukan dan lagu-lagunya yang ikonik bikin versi remake ini sukses besar di box office.
  2. A Star is Born (2018)
    A Star is Born versi remake tahun 2018 ini jadi sorotan banyak orang. Dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, film ini berhasil menyuguhkan kisah romansa yang mendalam. Lagu-lagu di film ini juga sukses banget, bahkan Lady Gaga dapet nominasi Oscar buat lagu “Shallow”. Jadi, wajib banget kamu tonton!
  3. It (2017)
    Kalau kamu suka film horor, pasti nggak asing sama It. Versi remake tahun 2017 ini berhasil menghidupkan kembali sosok badut menakutkan, Pennywise. Ceritanya yang seram dan adegan-adegan yang bikin deg-degan sukses banget ngebuat penonton ketagihan. Jadi, siap-siap aja buat kaget-kagetan!
  4. Ocean’s Eleven (2001)
    Ocean’s Eleven versi remake tahun 2001 ini sukses banget bikin penonton terpesona sama aksi para pencuri yang keren. Dibintangi sama George Clooney, Brad Pitt, dan Julia Roberts, film ini punya campuran aksi, komedi, dan intrik yang bikin nggak bisa berhenti nonton. Jadi, pastiin kamu nonton yang ini juga!
  5. Scarface (1983)
    Scarface versi remake tahun 1983 ini jadi salah satu film kultus yang nggak bisa dilewatkan. Ceritanya tentang kisah naik turunnya seorang mafia di Miami berhasil bikin penonton ketagihan. Performa luar biasa Al Pacino sebagai Tony Montana juga jadi salah satu faktor suksesnya film ini.

Nah, itu dia lima film yang di-remake dan sukses yang harus kamu tonton. Jadi, nggak ada alasan lagi buat nggak nonton film-film keren ini, kan? Siap-siap aja buat terhibur sama cerita-cerita yang bikin kamu ketagihan!

Populer video

Berita lainnya