Fati Indraloka Berbicara tentang Kondisi Anak-anak setelah Meninggalnya Babe Cabita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Nebula, anak kedua dari mendiang komika Babe Cabita, masih belum sepenuhnya menyadari bahwa ayahnya telah meninggal dunia dan tidak akan lagi hadir dalam kehidupannya sehari-hari. Menurut Fati Indraloka, istri almarhum Babe Cabita, Nebula masih berpikir bahwa ayahnya masih dirawat di rumah sakit.

Fati menjelaskan bahwa kadang-kadang Nebula mengungkapkan keinginannya untuk dimandikan oleh ayahnya. Oleh karena itu, Fati berusaha memberikan pemahaman kepada anaknya bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

“Kalau Nebula kemaren pagi bilang ‘Nebula mau mandi sama papah, tapi papah masih sakit’ jadi Nebula tuh kayaknya masih belum paham dia pikir papahnya masih sakit,” ucap Fati Indraloka saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (16/4/2024).

“Karena ketika kita di KL pun anak-anak sempet ikut jadi mereka tahu papah nggak di apartemen terus papah tuh di rumah sakit,” kata Fati meneruskan.

Sementara itu, Bambino, anak sulung yang berusia sekitar 7 tahun, dikatakan Fati sudah mulai memahami kondisi ayahnya, terutama setelah ikut serta dalam prosesi pemakaman.

Meskipun demikian, kedua anaknya mengalami sakit setelah kematian suaminya. Selama hidupnya, Babe Cabita sangat dekat dengan anak-anaknya.

“Semingguan ini tuh anak-anak demam dan rewel kalau Bambino kayaknya udah sadar,” kata Fati.

Meskipun Bambino sudah menyadari bahwa ayahnya telah meninggal dunia, ia masih berharap bahwa semuanya hanyalah mimpi dan merindukan bermain dengan Babe Cabita.

“Waktu itu sempat mengigau terus bangun dia bilang ‘Mah papah bisa bangun lagi nggak? Papah bisa main lagi gak sama Nono’ gitu,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akibat penyakit Anemia Aplastik yang dideritanya. Jenazahnya dimakamkan pada hari yang sama di TPU Wakaf H Gani Cirendeu, Tangerang Selatan.

Populer video

Berita lainnya