Masih Trauma, Selvi Kitty Belum Berencana Cari Pasangan Lagi: Nanti Dulu Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rumah tangga antara pedangdut Selvi Kitty dan Rangga Suseno akhirnya berakhir dengan perpisahan pada awal tahun 2024. Meskipun demikian, keduanya berhasil mengakhiri hubungan mereka dengan baik.

Setelah menjadi janda pada usia 30 tahun, Selvi mengakui bahwa ia belum memikirkan untuk mencari pasangan baru. Fokusnya saat ini adalah untuk mengurus dan membesarkan putranya, Abizard Kavin Suseno.

“Belum mau buka hati, nanti dulu aja. Masih baru,” ucap Selvi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mengalami kegagalan dalam rumah tangga setelah 6 tahun menikah bukanlah hal yang mudah bagi Selvi. Pengalaman ini memberinya rasa trauma yang menjadi pelajaran berharga dalam kehidupannya.

“Kalau kapok enggak. Kan gue masih mau nikah. Kalau trauma mungkin ada. Namanya rumah tangga, gagal, pasti ada sedikit trauma. Gimana caranya jangan sampai kejadian,” katanya.

Selvi masih memikirkan momen saat memutuskan untuk bercerai dari suaminya. Meskipun awalnya tidak pernah terpikirkan untuk berpisah setelah menikah, ia merasa perlu untuk mengambil langkah tersebut.

“Ya bukan sedikit galau sih, emang galau sih. Ya temen-temen tau lah. Jadi aku lebih fokus ke kerjaan calling manajer aku, aku mau kerja aku mau syuting biar sibuk aja,” ungkapnya.

Jika suatu saat nanti Selvi memutuskan untuk membuka hatinya kembali, ia bertekad untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan kriteria pasangan yang diinginkannya.

“Kriteria sih lebih ke tanggung jawab, baik sama agama, kuat imannya,” pungkas Selvi Kitty.