Zeal Unjuk Gigi Melalui No Swivel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Band Pop-Punk era baru dengan sosok-sosok yang familiar di jagat skena musik Jabodetabek, Zeal, merilis No Swivel. Lagu terbaru ini memperbarui langkah mereka sebagai salah satu band yang terbilang konsisten dalam menjaga animo dan tetap produktif. Menyajikan pop-punk ala musik The Story So Far, Blink-182 dan juga New Found Glory, mereka senantiasa menemukan ciri khas mereka sejak EP Flame yang mereka rilis thaun 2022 mengudara melalui Outta Sight Records.

No Swivel memberikan pengalaman mendengarkan pop-punk yang menarik dan unik. Zeal benar-benar sudah tahu apa yang menjadi ciri khas dari musik mereka. Ketukan drum yang moderat, gitar yang melodius serta vokal dari Samuel Wullur, sang vokalis, yang sangat catchy berpadu menciptakan lagu yang nyaman di telinga. Liriknya pun tidak muluk-muluk, memberikan kesan yang pas tanpa harus membuka-buka diksi yang terlalu konotatif, menjadikannya cukup mudah untuk dipahami maknanya walaupun dalam bahasa Inggris, berbeda dengan lagu yang sebelumnya rilis yaitu Sudah, yang dibawakan dengan bahasa Indonesia.

Kami menantikan apa lagi yang bisa ditawarkan oleh Zeal kedepannya, dan selalu nantikan tur dari Zeal ke kota-kota kalian!

Populer video

Berita lainnya