Cerita Jessica Iskandar soal Keberadaan Hantu di Rumahnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rumah Jessica Iskandar rupanya sampai saat ini masih belum sepenuhnya bersih dari keberadaan makhluk halus. Walau sedikit menyeramkan, tapi Jessica menyebut jika hal ini tergantung pada persepsi dari masing-masing orang.

“Masih horor cuma ya tergantung kita yang rasakan. Keganggunya paling orang baru yang baru kerja sama aku, mungkin mau kenalan. Tapi sama yang seisi rumah dan pekerja lama biasa aja engga terasa,” ujar Jessika Iskansar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2024).

Tinggal di tempat yang bisa dibilang menyeramkan bukan yang pertama dirasakan wanita yang akrab disapa Jedar itu. Bukan hanya di rumah tempat tinggalnya saat ini, tetapi di rumah sebelumnya di Ciganjur juga berpenghuni makhluk halus.

“Sudah sering, gak cuma rumah yang ini rumah yang di Ciganjur juga sama, malah ada Noni Belanda suka cuci piring. Cuma yang bisa liat ya bisa kalau aku gak liat karena enggak peka,” kata Jessica Iskandar.

“Aku juga enggak pernah keganggu sama makhluk halus, aku sering berdoa. Karena pemilik rumah ya kita paham dunia ini beragam jenis makhluk lah. Jadi tidak saling mengganggu,” Jessica Iskandar menambahkan.

Selama ini, Jessica Iskandar jarang sekali ‘diganggu’ oleh makhluk kasat mata itu. Pengalaman kurang mengenakan malah terjadi pada para karyawannya.

“Aku biasanya dengar cerita dari karyawan aku sendiri gak pernah merasa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya